Kampanye di Ujung Tanjung, Firdaus Sempatkan Berdialog Bersama Pedagang

Image
Monday, 26 February 2018 | 10:25:22 WIB


PEKANBARU (nusapos.com) - Calon Gubernur Riau nomor urut 3, Firdaus melanjutkan safari kampanye di Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, Ahad (25/2/2018).

Kedatangan Firdaus ke kota ini disambut kibaran bendera Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan arak-arakan becak yang membawanya serta pendukung.

Arak-arakan dimulai dari Simpang Ngaso sampai pasar Ujung Batu. 
Firdaus bersama rombongan langsung mengunjungi pasar. Kesempatan itu dimanfaatkan untuk berinteraksi dengan para pedagang sekaligus sosialisasi.

Kedatangan Firdaus MT yang didampingi langsung Ketua Tim Koalisi DR H Chaidir MM serta pengurus partai pendukung mendapat sambutan luar biasa dari pedagang. Mereka terlihat antusias untuk sekedar bersalaman dengan calon pemimpin Riau itu. Juga tidak sedikit yang minta foto bersama.

Kendati cuaca lumayan panas, namun tidak terlihat lelah di wajah DR H Firdaus. Selain menyalami dan melayani foto, ia juga menyempatkan diri berdialog dengan pedagang.

"Keluhan ibu itu juga dirasakan banyak pedagang lainnya. Turunnya penjualan karena minimnya perputaran uang. Saat ini tingkat pertumbuhan ekonomi Riau dibawah rata-rata nasional. Ke depan ini yang akan kita benahi," jelas DR H Firdaus di hadapan pedagang Pasar Ujung Batu.

Perjalanan rombongan di Pasar Ujung Batu sempat mendadak terhenti. DR H Firdaus keluar dari tengah rombongan dan jalan sendiri. Tidak berapa jauh terlihat ia merogoh kantong dan memberikan sedekah kepada pengemis. Aksi spontan itu tak luput dari perhatian media.

Usai melakukan kunjungan ke Pasar Ujung Batu, DR H Firdaus bersama rombongan kemudian melanjutkan perjalanan Kampanye Putaran I ke Bangun Purba Rokan Hulu.

Sumber : MC Riau

Laporan : -

Editor : Red

loading...