Kapolres Dumai Terima Tanjak dari LAMR

Image
Wednesday, 14 March 2018 | 08:01:00 WIB


DUMAI (nusapos.com)- Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan menerima tanjak atau alas kepala tradisional melayu dari Majelis Kerapatan Adat Lembaga Adat Melayu Riau Kota Dumai dalam kunjungan silaturahmi ke gedung LAMR Dumai Jalan Putri Tujuh, Senin (12/3).

Ketua LAMR Dumai Datuk Sri Saharuddin Husein mengapresiasi atas komitmen dan kinerja Polri di Kota Dumai dalam membendung isu suku agama ras dan adat oleh oknum tidak bertanggung jawab.

"Pengurus LAMR mengapresiasi kinerja kepolisian dalam upaya penegakan hukum di negeri adat melayu riau dumai," kata Datuk Saharuddin.

Pertemuan silaturahmi kapolres dengan LAMR ini tentunya diharap suatu momen baik bagi dua pihak dalam upaya bersama bergandeng tangan menjaga stabilitas dan kenyamanan masyarakat.

Sementara, Kapolres Dumai AKBP Restika PN menyampaikan tujuan dari kunjungan silaturahmi ini untuk meminta restu dalam menjalankan tugas di Dumai sekaligus membahas beberapa isu sedang hangat.

“Kedatangan kami juga menyikapi isu terjadi agar tidak meluas dan meresahkan keamanan dan kenyamanan bersama," kata kapolres.

Ditambahkan, Polres Dumai saat sedang giat kampanyekan deklarasi kebangsaan Polri bertujuan untuk menangkal berkembangnya kegiatan bersifat radikalisme, penyebaran isu sara serta ujaran kebencian khususnya di Kota Dumai.

Polres Dumai selaku salah satu institusi penegak hukum tetap akan fleksibel dalam upaya penegakan hukum dan terus berkoordinasi dengan LAMR Kota Dumai.

Sumber : MC Riau

Laporan : -

Editor : Red

loading...