Surau TV

Banner

27 Pajabat Administrator Bengkalis Dilantik

Image
Saturday, 17 March 2018 | 12:08:53 WIB


BENGKALIS (nusapos.com) - Sebanyak 27 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dilantik oleh Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah, H Bustami HY di Lantai II Kantor Bupati Bengkalis, Jumat 16 Maret 2018.

Dalam sambutannya Bustami minta kepada seluruh pejabat yang dilantik kiranya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Bustami juga berpesan untuk senantiasa bekerja dengan setulus hati, sepenuh hati dan tidak dengan sesuka hati dan yang terpenting adalah hati-hati.

Adapun pejabat Administrator yang dilantik adalah RM Zamri selaku Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Bengkalis.

Sedangkan puluhan pejabat Pengawas yang dilantik pada kesempatan itu adalah, Rafika Setyawati Kasubid Pengembangan Diseminiasi pada Bidang Inovasi dan Teknologi Badan Penelitian dan Pengembangan, Gauk Rizal Kasi Kesejahteraan Sosial dan Budaya Kantor Camat Rupat Utara, Benny Nasriawan Kasubag Penyusunan Program Umum dan Kepegawaian Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Rinaldi Eka Wahyu Kasi Pengembangan Usaha Ekonomi pada Bidang Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Syamsul Alam Kasi Operasional pada Bidang Ketentraman Ketertiban Umum dan Penegak Peraturan Daerah Satuan Polisi Pamong Praja, Herlina Kepala UPT Perpustakaan Kecamatan Pinggir, Zakri Kepala UPT Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kecamatan Pinggir, Hafzan Syafii Suratman Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kantor Camat Bengkalis, Fakhrul Roza Sekretaris Kelurahan Damon Kecamatan Bengkalis, Vera Mustafa Kepala Mutu Ternak Kecamatan Mandau, Andri Hamzah Lurah Duri Timur Kecamatan Mandau, Erlina Kasi Tata Pemerintahan Kantor Lurah Duri Timur Kecamatan Mandau.

Sari Oktarina Kasi Tata Pemerintahan Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau, Muharni Kasi Kesejahteraan Sosial dan Budaya Kantor Camat Pinggir, Rosmawarti Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kantor Camat Bantan, Teddy Nofrianto Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kantor Camat Bantan.

Kemudian, Gunandi Kasubbag Penyusunan Program, Umum dan Kepegawaian Kantor Camat Bantan, Fikri Kasubag Keuangan dan Perlengkapan Kantor Camat Bantan, Yoan Dema Kasi Kelembagaan Pelatihan pada Bidang Pelatihan Kerja dan Produktifitas Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Wieke Ariesta Kasubag Keuangan dan Perlengkapan Kantor Camat Mandau.

Kamaruzaman Kasubag Tata Usaha UPT Rumah Perlindungan Sosial Anak pada Dinas Sosial, Abdul Mukti Zubir Kepala UPT Rumah Penampungan Sementara Tuna Sosial Kecamatan Bukit Batu pada Dinas Sosial, Kurnia Dina Lestari Kasi Ketersediaan Pangan pada Bidang Ketersediaan dan Kerawanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan, Tarmizi Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kantor Lurah Bengkalis Kota.

Dalam waktu bersamaan turut dilantik dua pejabat Pengawas yang belum sempat dilantik 8 Februari 2018 lalu. Mereka adalah Sri Ernawati Kasi Pelayanan Umum Kantor Camat Rupat Utara dan dr. Rima Melati Kepala UPT Puskesmas Muara Basung Kecamatan Pinggir.

Sumber : diskominfotik

Laporan : -

Editor : Red

loading...