Surau TV

Banner

Baru Dilantik, Pejabat Dumai Langsung Bekerja

Image
Tuesday, 20 March 2018 | 13:28:08 WIB


DUMAI (nusapos.com)- Wakil Wali Kota Dumai Eko Suharjo minta pejabat tinggi pratama eselon II baru dilantik pada Jumat (16/3) agar segera menjalankan tugas fungsi dan junjung tinggi disiplin serta profesional.

Delapan kepala OPD baru dilantik sudah melalui proses seleksi terbuka oleh tim panitia seleksi yang melakukan penilaian, dan merupakan orang terpilih dianggap kompeten dalam memangku jabatan.

"Pejabat pratama diharap bekerja dengan disiplin tinggi dan profesional serta mampu mencapai visi misi di tiga tahun sisa kerja kepala daerah dengan merealisasikan sejumlah janji program kerja," kata Eko, Senin.

Disebutkan, pelantikan merupakan bentuk pembinaan karir kepegawaian yang diharapkan dapat berdampak positif pada peningkatan kinerja disatuan kerja masing-masing.

para pejabat baru dilantik diingatkan untuk selalu memperhatikan kondisi dan tuntutan masyarakat serta mampu memberikan pelayanan publik yang prima dengan berlandaskan profesional, efektif, efesien, sederhana, transparan dan tepat waktu secara nyata dalam praktek pelaksanaannya.

"Momen pelantikan ini jadi langkah awal untuk memulai pelaksanaan tugas dan memberikan segala yang terbaik bagi masyarakat, dan amanah dapat dijalankan dengan baik," sebutnya.

Sebanyak delapan Pejabat eselon II B diangkat dan diambil sumpah adalah, Erinazrizal Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKD), Yufrizal Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Afifuddinsyah kepala Dinas Perikanan.

Asnar Kepala Dinas Perhubungan, Suwandi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Muhammad Syafei Kepala Bappeko, Hadiyono Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian dan Satrio Wibowo Kepala Dinas Lingkungan Hidup. 

Sumber : MC Riau

Laporan : -

Editor : Red

loading...