Surau TV

Banner

Waka Polda Riau Tinjau Pos Pam dan Arus Mudik di Wilayah Kampar pada H-2 Lebaran

Image
Wednesday, 13 June 2018 | 17:34:10 WIB


KAMPAR (nusapos.com) - Rabu (13/6/2018), Waka Polda Riau Brigjen Pol Drs. H.E. Permadi didampingi Karo Ops KBP Drs. Rachmad Widodo beserta Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH dan beberapa anggota Forkopinda Kampar, antara lain Dandim 0313/ KPR Letkol Inf. Beny Setiyanto, Danyonif 132/ BS Letkol Inf. Aidil Amin dan Sekda Kampar Drs. Yusri MSi berkunjung ke Pos Pelayanan Ops Ketupat Muara Takus 2018 di Kelok Indah Kec. XIII Koto Kampar.

Kunjungan Waka Polda Riau dan rombongan ini dalam rangka pengecekan Pos pengamanan dan Pos Pelayanan serta pemantauan situasi arus mudik pada jalan lintas Riau - Sumbar di wilayah Kab. Kampar pada H-2 Lebaran. 

Rombongan tiba di Pos Pelayanan Kelok Indah sekira pukul 11.45 wib yang disambut Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Budi Rahmadi selaku Pawas Pos Pam dan Kapospam Ipda Musliono beserta personel gabungan yang bertugas pada Pos Pelayanan Kelok Indah ini. 

Pada kesempatan ini Waka Polda Riau memberikan asistensi dan arahan kepada para personel yang ditugaskan di Pos Pelayanan ini, beberapa poin arahan Waka Polda antara lain :

Tetap jaga kewaspadaan dan antisipasi semua potensi gangguan Kamtibmas di wilayah tugas Pos Pengamanan ini.

Lakukan pengaturan lalulintas dan patroli ke titik-titik rawan macet dan rawan kecelakaan, agar kamseltibcar lantas tetap terpelihara.

Antisipasi terhadap pelaku Pungli di jalanan, bila ada segera ambil tindakan tegas.

Para personel juga diingatkan untuk menjaga kesehatan sehingga tidak terkendala dalam pelaksanaan tugas.

Terakhir diingatkan untuk anggota yang bertugas dilapangan agar diberikan hak-haknya sesuai aturan dan ketentuan, jelas Waka Polda. 

Pada H-2 lebaran ini terpantau arus lalulintas ramai lancar, intensitas kendaraan para pemudik yang melalui jalur lintas barat ini meningkat dibandingkan kemarin terutama pagi hari tadi yang didominasi oleh kendaraan roda dua, kondisi jalan secara umum juga cukup baik dan arus lalulintas hingga saat ini cukup lancar. 

Kunjungan Waka Polda Riau dan rombongan di Pos Pam Kelok Indah berakhir pukul 12.30 Wib, dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...