1 Syawal Masyarakat Padati Kediaman Bupati Amril

Image
Friday, 15 June 2018 | 20:25:46 WIB


BENGKALIS - Suasana lebaran di Rumah Dinas Bupati Bengkalis Amril Mukminin begitu terasa karena di padati oleh masyarakat dari berbagai kalangan yang ingin bertemu langsung dengan orang nomor satu di Negeri Junjungan.

Open House atau rumah terbuka yang dilaksanakan dari seluruh masyarakat turut dihadiri Anggota DPRD Bengkalis Irmi Syakip Arsalan, Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, Dandim 0303 Bengkalis Timy Prasetyo, Camat Bukit Batu Reza Noverindra dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Berkenaan perayaan Idul Fitri 1439 H, selain tidak lupa mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H serta mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, Bupati Amril dan isteri juga mengajak masyarakatnya menjadikan momentum perayaan hari yang fitri ini sarana untuk lebih mempererat tali silaturahim dan kekeluargaan.

"Mari jadikan perayaan Idul Fitri 1439 H untuk lebih meningkatan rasa kebersamaan, persaudaraan dan kasih sayang di antara kita. Baik itu antar sesama umat islam maupun antara umat islam dengan masyarakat lainnya," ajaknya.

Amril juga mengajak warganya  untuk menjadikan momen Idul Fitri 1438 H sebagai hari bahagia dan ucapan syukur atas perjuangan selama bulan puasa Ramadhan.

Selain di rumah dinas Bupati Bengkalis, kegiatan open house atau rumah terbuka juga dilaksanakan di rumah dinas Sekretaris Daerah H Bustami HY.

Sumber : Diskominfo Bengkalis

Laporan : -

Editor : Red

loading...