Surau TV

Banner

Semakin Kuat, Defrizal Dapat Dukungan Dari Suku Domo Majo Besar

Image
Monday, 18 June 2018 | 22:59:56 WIB


BATU BERSURAT (nusapos.com) - Belum ditetapkan sebagai Daftar Calon Tetap (DCT). Ratusan anak kemanakan suku domo di kelurahan Batu Bersurat sudah memberikan dukungan kepada Defrizal untuk maju sebagai calon aggota DPRD Kampar.


Hal itu disampaikan oleh pucuk adat suku domo Majo Besar, Sukrillah kepada ratusan awak media di Desa Binamang Kecamatan XIII Koto Kampar. Jumat (15/6) siang kemaren.


"Selama ini tidak ada saudara kita yang ikut bertarung dalam pesta demokrasi, kali ini ada yang muncul anak kemanakan dari suku domo yang juga merupakan saudara kita maju dalam pileg 2019. Mari kita dukung bersama," imbuhnya.


Menurutnya, Defrizal adalah salah seorang tokoh muda yang memiliki semangat juang memajukan daerah, "Dia yang kita kenal selama ini adalah orang yang tidak mudah putus asa dan pekerja keras," tegas Sukrillah.


Lebih jauh dikatakannya lagi, selama ini Def selalu memperhatikan pemuda, juga memiliki jiwa sosial yang tinggi terhadap masyarakat.


“Daerah kita saat ini tak lepas dari beragam persoalan, ada orang luar yang menjadi wakil kita di DPRD tetapi aspirasi kita tidak pernah tersalurkan. Kita sangat butuh wakil yang visioner terhadap penyelesaian masalah dan tanggap mengatasi segala bidang persoalan," tandasnya.

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...