Surau TV

Banner

Hari Pertama Masuk Kerja

Sekda Bengkalis Sidak di Dua Tempat

Image
Thursday, 21 June 2018 | 13:35:51 WIB


BENGKALIS (nusapos.com)– Usai apel perdana pasca libur panjang Idul Fitri, di halaman Kantor Bupati Bengkalis, Sekda Bengkalis H Bustami HY melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis dan UPT Puskesmas Kecamatan Bengkalis di Kelurahan Damon.
 
Dalam sidak itu, Sekda  Bengkalis didampingi tim gabungan dari Asisten Pemerintahan Hj Umi Kalsum, Kabag Ortal, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Inspetorat dan Bagian Humas.
 
Ketika melaksanakan sidak di RSUD, Sekda Bengkalis langsung disambut Wakil Direktur Administrasi Umum dan Keuangan Hasbul Maamar, Wakil direktur Bidang Pelayanan, Rita Puspa, Kepala Bidang Perawatan H Ediyanto, Kepala Bidang Pelayanan, Imam Subchi dan Emiliana Kepala Bagian Program dan Rekam Medis RSUD Bengkalis.

 Bustami juga meninjau keluarga korban yang sedang di rawat  di ruang ICU (Intensive Care Unit). Sekda menjelaskan sidak yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui tingkat kedisplinan para pegawai baik Aparatur Sipil Negara (ASN) ataupun tenaga honorer.
 
"Sidak ini kami lakukan sebagai mekanisme pengawasan kedisiplinan seluruh ASN dan tenaga honorer," terang Bustami.
 
Ketika melaksanakan sidak di Puskesmas Bengkalis Sekda langsung disambut Kepala UPT Puskesmas Kecamatan Bengkalis T Agusta Meisal dan sejumlah perawat di Puskemas Bengkalis.
 
Sekda Bengkalis juga menanyakan langsung kepada Kepala UPT Puskesmas “Apakah ada keluhan dari masyarakat selama berobat ke Puskesmas Bengkalis,” ungkap Sekda
 
Kepala UPT Puskemas Agusta Meisal pun langsung menjelaskan “selama pelayanan sampai saat ini belum ditemukan permasalahan yang berarti,” ungkap T Agusta Meisal.  
 
Sekda juga mengingatkan, dengan semangat Idul Fitri, kinerja harus diperbaiki.

 "Karena libur Lebaran sudah selesai, saya mengingatkan agar ASN di seluruh Kabupaten Bengkalis segera kembali meningkatkan motivasi kerja. Tingkatkan kinerja setelah kemarin libur panjang" kata Bustami.
 
"Ini adalah contoh yang baik dan perkembangan yang baik pula bagi penegakan disiplin pegawai di Bengkalis, dimana pada hari pertama kerja rata-rata 98,03 persen pegawai kita sudah masuk kecuali mereka yang sedang berhalangan untuk hadir yang dibenarkan ketentuan," pungkasnya. 

Sumber : Diskominfo Bengkalis

Laporan : -

Editor : Red

loading...