Surau TV

Banner

Bupati Bengkalis Hadiri Rapat Kerja DHD Angkatan 45 Provinsi Riau

Image
Tuesday, 26 June 2018 | 08:27:42 WIB


PEKANBARU- Bupati Bengkalis diwakili Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis H. TS Ilyas menghadiri Rapat Kerja Daerah  Dewan Harian Daerah (DHD) Angkatan 45 Provinsi Riau, bertempat di Hotel Arya Duta Pekanbaru, Sabtu (23/6/2018).

Kegiatan tersebut diawali penyerahan penghargaan dan medali yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DHN Ma’sum Amin.

Pemberian piagam penghargaan dan mendali Perjuangan kepada Gubernur Riau yang sedang melaksanakan cuti, H Arsyadjuliandi Rachman, yang juga sebagai ketua umum DHD Angkatan 45.

Dalam sambutanya, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim memberikan usulan supaya pelaksanaan upacara hari besar nasional 17 agustus, pembacaan teks proklamasi harus dilantunkan dengan suara asli proklamator kemerdekaan indonesia, yakni Ir. Soekarno.

"Tujuannya agar dapat merasuk kedalam diri menyemangati para pemuda kita. Agar tumbuh rasa untuk menjaga negeri terutama negeri melayu yang sama sama kita cintai," ucapnya.

Selanjutnya Plt Gubernur berpesan kepada undangan yang hadir kala itu untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Riau yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

"Mari kita sukseskan Pemilihan Gubernur Riau yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini, mari kita senantiasa menyatukan langkah untuk memilih yang terbaik untuk Provinsi Riau,”tuturnya.

“Pada tanggal 25 juni nanti, akan dilaksanakan apel pertama bersama terutama di bidang pegajaran. Pada saat itu Riau akan mencanangkan muatan lokal budaya melayu. Peningkatan budaya melayu riau di tanah melayu,” sambungnya.

Diakhir sambutan. Plt. Gubernur Provinsi Riau membuka rapat Rapat Kerja Daerah  DHD Kejuangan 45 yang berlangsung selama 2 Hari.

Sumber : Humas

Laporan : -

Editor : Red

loading...