Surau TV

Banner

Bupati Kampar Tinjau Sejumlah TPS Pilgubri

Image
Wednesday, 27 June 2018 | 00:35:44 WIB


Bangkinang Kota (nusapos.com) - Jelang pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) dan Wakil Gubernur Riau yang dilaksanakan pada hari Rabu 27 Juni 2018, Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM melaksanakan peninjauan ke sejumlah TPS yang berada di Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota,Selasa Malam (26/6).

Ikut bersama Bupati saat peninjauan Kapolres Kampar AKBP Andri Yudhistira Ananta Si.K Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si, Asisten Ekonomi Pembangunan Setda Kampar Ir. H Azwan M.Si serta beberapa pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Kampar, Camat Bangkinang Kota Syamsuriansyah dan Lurah Langgini Riska Jonita Eka Putri SSTP M.Si.

Bupati Kampar beserta rombongan terlebih dahulu mampir ke Kantor Camat Bangkinang Kota dan selanjutnya bersama Camat dan Lurah langgini meninjau kesiapan panitia di TPS 17 disamping Kantor Dinas Kominfo Jalan Ahmad Yani dan TPS 25 di halaman Mesjid Arafah jalan Sudirman gang Arafah

Usai meninjau TPS 25, Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM mengatakan sangat yakin dan optimis pelaksanaan Pilgubri di Kabupaten Kampar berjalan dengan sukses, lancar dan aman.

“Saya yakin dan optimis pelaksanaan Pilgubri di Kampar khususnya di Kecamatan Bangkinang Kota ini berjalan dengan sukses, lancar dan aman karena kegiatan ini dilakukan oleh masyarakat dengan semangat gotong royong yang tinggi, sangat luar biasa, petugas dan tempatnya juga luar biasa bagus dan pastinya hasilnya juga luar biasa.” Harap Bupati

Bupati juga mengatakan ukuran keberhasilan pelaksanaan pilkada itu adalah tinggginya tingkat partisipasi masyarakat dalam melaksanakan pemilihan.

“Untuk itu saya menghimbau kepada petugas untuk mengundang masyarakat hadir ikut menyoblos, jangan sampai ada yang absen karena kalau golput kita sendiri yang rugi karena kita memilih untuk pemimpin Riau 5 tahun kedepan,” pungkas Azis.

Untuk diketahui jumlah TPS kecamatan Bangkinang Kota sebanyak 27 TPS. 

Sumber : Humas Kampar

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...