Surau TV

Banner

Mari Bergabung !!! Kejuaraan Motocross Grasstrack Bupati Cup di Taman Rekreasi Stanum Bangkinang

Image
Sunday, 01 July 2018 | 13:05:10 WIB


Bangkinang (nusapos.com) - Olahraga otomotif khususnya motocross dan grasstrack merupakan olahraga pemacu adrenalin yang sering di minati oleh para kawula muda serta para pecinta otomotif dari berbagai usia.

Ketika tidak ada sarana kompetisi balap resmi bagi anak-anak muda untuk menyalurkan hobby otomotif, sebahagian dari mereka akan menyalurkan bakat tersebut di jalan raya, tentu saja dalam event balap liar tanpa sponshor. Aksi uji kecepatan dan ketangkasan tak resmi itu bertujuan untuk memperlihatkan eksistensi serta pengakuan akan keberadaan mereka, namun aksi itu sering merugikan pengguna jalan lainnya bahkan yang lebih ekstrimnya sering terjadi kecelakaan fatal hingga nyawa terbuang sia-sia.

Beranjak dari kegelisahan melihat fenomena balap liar tersebut beberapa aktivis pemerhati perilaku generasi muda menggagas event Motocross & Grasstrack guna mengakomodir syahwat liar para pembalap jalanan tersebut.

Untuk itu kepada para pecinta motocross trail mari ikuti dan meriahkan event spektakuler Motocross & Grasstrack Bupati Cup Kampar Championship 2018 di Sirkuit Roda-roda Gila, Taman Rekreasi Stanum, Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Sabtu-Ahad (14-15 Juli 2018).

Adapun kelas yang akan diperlombakan: Bebek standar 4 langkah 130 cc pemula (maksimal 17 tahun), Bebek modifikasi 4 langkah 110 cc (diatas 17 s/d 20 tahun), Bebek modifikasi 4 langkah 130 cc junior (diatas 17 s/d 20 tahun), Bebek modifikasi 4 langkah 110 cc senior (diatas 20 tahun), Bebek modifikasi 4 langkah 130 cc senior (diatas 20 tahun), Sport & Trail Senior, Campur Open, Campur Junior Riau, Campur Pemula Riau, Campur Lokal Kampar, Special Engine 85 cc, Special Engine 65 cc, Mini Motocross X 100 Viar dan Executive Terabas.

Acara Motocross & Grasstrack ini ditaja oleh Event Organizer CV. RAC Mandiri yang bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau Automotif Club (RAC). Di dukung oleh Pemerintah Kabupaten Kampar serta sponsorship dari Pertamina PHE Siak, APRIL, Yamaha Alfa Scorpii Airtiris, Adira Finance, Honda, PT. Alas Watu Emas.

Media Sponshor dari Harian Pagi Metro Riau, Detak Kampar, Auramedia.co, Auranews.id, RSPD Kampar 103,8 FM, Radio Pratama 88,8 FM, Radio Utama Bangkinang 97,1 FM.

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut hubungi Event Organizer CV. RAC Mandiri, Contact Person : Adi 0812 6801 1437, Said 0812 764 1741. 

Sumber : Fdr

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...

Sekda Ingatkan ASN Disiplin

4 bulan yang lalu