Sanjaya: GJFR Oposisi Pemerintahan Syamsuar - Edi 5 Tahun

Sunday, 01 July 2018 | 13:07:03 WIB


KAMPAR (nusapos.com) - Pasca hitung cepat pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018, Syamsuar-Edy Nasution mengungguli Paslon lainnya seperti Firdaus, Andi Rachman dan Lukman Edy. Ricky Sanjaya jubir GJFR (Gerakan Jadikan Firdaus Rusli) menyampaikan rilis resminya bahwa GJFR mengabil sikap sebagai oposisi Syamsuar- Edy Nasution 5 tahun mendatang, Minggu 1/7/18.

Ini beberapa point keputusan GJFR yang disampaikan Ricky Sanjaya didalam rilis resminya:

1. Atas nama pribadi dan Team Korpus GJFR mengucapkan tahniah kepada pasangan Syamsuar dan Edy Natar Nasution sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Riau periode 2019 - 2024

2. Semoga janji politik yang disampaikan kepada masyarakat dapat diwujudkan dalam kurun waktu 5 tahun kedepan, dan menjadikan Riau lebih baik lagi dari hari ini.

3. Dan saya pribadi beserta team Korpus GJFR dengan ini menyatakan bagian dari oposisi pemerintah yang akan selalu mengawal setiap program pemerintahan serta mengkritik setiap kebijakan yang menyakiti hati rakyat. 

4. Saya memohon maaf kepada teman-teman fb, jika ada postingan dan chating saya yang menyakiti atau menyinggung hati teman-teman selama proses pilkada kali ini.

Sanjaya juga dalam rilisnya menyerukan, marilah sama-sama kita sambut pemerintahan yang baru dan kita kawal setiap programnya, tutup Sanjaya.

Sumber : Sanusi

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...

Sekda Ingatkan ASN Disiplin

2 minggu yang lalu