Kemenangan Muhammad Wardan-Syamsuddin Uti Periode 2018-2023, Membuat Masyarakat Inhil Gembira

Image
Monday, 02 July 2018 | 09:22:02 WIB


Inhil-Pemilihan Bupati Kabupaten Inhil, berdasarkan quick count yang di rilis oleh Tim Data Center SAHABAT WARDAN, Pasangan nomor urut 3 HM Wardan – Syamsuddin-Uti unggul dari pasangan lainnya.

Hal ini sudah patut di acungi jempol dengan kerendahan hati seorang bupati inhil Muhammad Wardan yang dimana di masa kepemimpinan beliaulah negeri inhil yaitu negeri yang di juluki negeri seribu parit ini bisa menjadi makmur dan maju signifikan.

Hal ini terlihat dari kinerja lima tahun berlalu, adanya kelanjutan prokram DMIJ di adakan program maghrib mengaji di lanjutkan pembangunan sekolahan Paud di setiap desa, begitupun untuk infrastruktur seperti yang kita lihat pembangunan jalan dalam kota. jalan dari kota menuju ke kecamatan tempuling semua sudah mulus, inilah membuat masyarakat memilih utuk kedua kalinya dan di dampingi sosok wakil yang sangat berjiwa sosial tinggi terhadap Masyarakat Inhil yang dimana sangat memahami situasi masyarakat pada umumnya  yang sangat membutukan.

Di samping itu pasangan HM Wardan yakni Syamsuddin Uti pria keturunan Palembang yang akrab di sapa H SU adalah politikus dan pengusaha yang sangat sukses di inhil. Masyarakat berharap Semoga inhil 5 tahun kedepan  di  pimpin dua sosok jiwa besar ini dapat maju menjadi kabupaten percontohan dalam segi politik, infrastruktur dan ekonomi kerakyatan. 

Kemajuan Kabupaten Inhil juga sudah terbukti  semenjak di Pimpin oleh Muhammad Wardan, sosok yang tegas, disiplin  dan komitmen dalam pembangunan yang menyentuh Masyarakat inhil antara lain pembangunan di bidang pendidikan, infrastruktur dan kesehatan. 

Foto kanan H Muhammad Wardan, Foto kiri Samsudin Uti

kemenangan Wardan-Uti di apresiasi Edi Susanto yang merupakan Kabiro Media Nusapos.com, Harapannya kepemimpinan Periode ke-2 ini tidak ada lagi pungutan di sekolah-sekolah, dan menyelenggarakan dan memantapkan pelayanan kepada Masyarakat yang berintegritas. "saya berharap Pak Wardan bisa memajukan Inhil kedepanya terutama dunia pendidikan yang masih marak pungutan dari SD, SMP dan SMA karna ketegasan dan ke berpihak kemasyarakat inilah yang di tunggu masyarakat pada umumnya dan lebih meningkatkan dalam pelayanan pemerintahan yang berintegritas" tutur Edi Susanto Kabiro Nusapos.com Inhil.

Sumber : -

Laporan : Edi Susanto

Editor : Red

loading...

Sekda Ingatkan ASN Disiplin

2 minggu yang lalu