20 Orang Jurnalisme Sastrawi LPM Bahana Mahasiswa kunjungi Kampar, Bupati Kampar Semoga Berkesan dan dapat Kenalkan Kampar

Image
Thursday, 19 July 2018 | 14:14:02 WIB


Bangkinang Kota (nusapos.com)-Kabupaten Kampar adalah salah negeri yang kaya akan sejarah dan adat istiadat serta masyarakatnya yang agamis, oleh senb itu merupakan kehormatan bagi Kabupaten Kampar menadapat kunjungan dari jurnalis Lembaga Pers mahasiswa se Indonesia, semoga dapat berkesan dan sekaligus memperkenalkan Kabupaten Kampar ke masyarakat luar tentang keberagaman dan adat dan istidat serta budayanya.

Demikian dismapiakan oleh Bupati Kampar yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kampar Ir. Nurhasani, MM, membuka secara resmi dan menerima peserta Sastrawi II kelas Jurnalistik Lembaga Pers (LPM) Bahana Mahasiswa se Indonesia 2018 yang digelar di Café dan Resto taman Rekreasi Stanum Bangkinang Kota pada hari Rabu, 18/7.

Ditambahkan Nurhasani Kabupaten Kampar dibawah kepemimpinan Azis Zaenal dan Catur sugeng dengan program pembangunan percepatan terhadap Infrastruktur, Investasi dan Industri berharap semoga selama di Kabupaten Kampar dapat mengenal lebih jauh tentang Kabupaten Kampar, pelajari,semoga dapat meberikan kesan kepada peserta pelatihan, dan bwalah pulang yang baik-baik dan tinggalkan yang jelejk” Tambah Nurhasani.

Semoga Usai pelatihan ini dapat memberikan manfaat bagi peserta dalam meraih cita-cita sebagai jurnalis yang handal dan profesionalisme, dan tak lupa untuk dapat memperkenalkan Kampar ke masyarakat luar” Pinta Nurhasani lagi.

Atas nama Pemrintah Kabupaten Kampar mengucapkan terima kasih atas ditunjuknya Kabupaten Kampar sebagai tempat kegiatan sastrawi mahasiswa LPM Mahasiswa se - Indonesia, kami ucapkan terima kasih kepada Unri yang telah mentaja kegiatan ini semoga dapat mengambil yang positif dan berkesan bagi peserta” Kata Nurhasani yang didampingi oleh Arman Kabag Ekonomi Setda Kampar sekaligus Ketua Pengelola Taman rekreasi Stanum Bangkinang Kota.
 
Sementara itu ketua pelaksana Rizky Ramadhan mengatakan sebanyak 20 orang mahasiswa se Indonesia akan melakukan kegiatan kelas jurnalistik di Kabupaten Kampar selamat satu minggu mulai tanggal 18 sampai 23 juli 2018. Dengan pemberian pelatihan materi jurnalistik, diskusi mengenai sejarah Kampar dan melayu. Juga ada menonton film dan mengunjungi objek wisata sejarah di Kabupaten Kampar” Kata Rizky Ramadhan.
 
Pemimpin umum LPM Bahana  Mahasiswa Unri Agus Alfinanda juga menyampaikan hendaknya kawan peserta jurnalistik dapat menimba ilmu di Kabupaten Kampar selama kegiatan ini, dengan sebaik baik mungkin serta dapat menimba ilmu dari Instruktur-instruktur yang kita datangkan yakni Alfian Hamzah direktur indoopres, dan fahri Salam dari editor tirto.Id 

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...