Surau TV

Banner

HIPMI Siap Bekerja Sama dengan Perusahaan yang ada di Kampar

Image
Monday, 30 July 2018 | 14:42:21 WIB


Bangkinang (nusapos.com) - Diaula Perkantoran Bupati Kampar berlangsung pertemuan antara pihak perusahaan yang ada di kabupaten kampar dengan BPC hipmi kampar dan dimediasi pemkab kampar, ada 2 agenda penting yang dibahas, pertama pengembangan politeknik kampar dan kedua mengenai kontribusi perusahaan di kampar, Senin 30/7/18, 

Pada pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh staf ahli Bidang Ekonomi pemkab kampar Aliman Makmur Serta dihadiri Kabag ekonomi Arman,  Ketua BPD Hipmi provinsi Riau Budi Febriadi Kapolres Kampar diwakili Kompol Firdaus, Kejari  Kampar diwakili, perwakilan perusahaan yang ada di daerah serta hipmi kampar.

Seratusan lebih perusahaan yang berada di kabupaten kampar dan hanya 8 perusahaan yang nampak hadir dalam pertemuan tersebut.

Pada kesempatan ini Kabag Ekonomi Arman menghimbau, agar pihak perusahaan yang berada di wilayah kabupaten kampar hendaknya siap membuka lapangan kerja buat alumni politeknik kampar. 

Ditegaskannya pula kepada pihak pengelola politeknik kampar supaya menyiapkan tenaga kerja yang siap pakai oleh perusahaan, tentunya yang telah teruji dan siap bersaing. 

Hamdani sekretari BPC HiPMI Kampar pada kesempatan yang sama menyampaikan kepada pimpinan rapat, agar beberapa perusahaan memberikan pekerjaan baik pembangunan fisik maupun pengadaan barang dan jasa, agar diberikan pekerjaan tersebut kepada  pengusaha yang tergabung di dalam DPC HIPMI Kampar, " tegasnya.  

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...