Surau TV

Banner

LIGA 3 ZONA RIAU

AS Abadi FC Kokoh Di Puncak Klasemen

Image
Monday, 20 August 2018 | 08:17:03 WIB


PEKANBARU (NUSAPOS.COM)- AS Abadi FC menunjukkan tajinya pada Liga 3 Zona Riau 2018.

Tim asal Kabupaten Siak yang dimanajeri Adri Asril ini grafik permainannya terus menanjak. Bahkan pada match kelima pasukan besutan Subra dan Syafrial Helmi  ini mengkudeta Tornado FC disinggasana klasemen sementara. Setelah menang 4-0 atas Tiga Naga, Ahad (19/8/2018).

Kemenangan fantastis ini membuat AS Abadi membukukan nilai 13 poin, hasil 4 kali menang satu kali seri, dengan 19 gol memasukkan dan dua kebobolan.

Sementara Tornado FC diposisi kedua dengan nilai 10 poin, hadil 3 kali menang satu kali seri dan satu kali kalah.

Selain menjadi pemuncak klasemen,  dua pemain AS Abadi , Saddam Hardani dan Nabil Nababan juga tercatat memuncaki daftar pencetak gol sementara dengan toreh 8 gol.

Raihan positif ini tentu sangat membanggakan, karena Akmal cs sempat kurang konsisten penampilannya dilaga awal.

"Alhamdulillah, grafik penampilan anak-anak semakin meningkat.Mudah-mudahan bisa dipertahankan sampai putaran nasional.Jalan masih panjang, tetap membumi dan fokus dalam setiap pertandingan," kata Manajer AS Abadi FC Adri Asril.

Senada, pelatih AS Abadi FC Subra berharap para pemain tetap fokus didua laga sisa kontra Tornado FC dan Nabil FC."Secara hitungan poin kita sudah memastikan lolos kebabak kedua.Meski begitu didua laga sisa kita tak ingin lengah," kata Subra.

Mantan pemain PSSA Asahan dan Riau Pos Erdeka FC ini mengakui didua laga sisa, akan melakukan rotasi pemain.

"Kualitas pemain kita semua sama, dan dua laga sisa kemungkinan akan merotasi sejumlah pemain untuk memberikan jam terbang kepada pemain yang belum bermain.Kami mohon doa, agar bisa menembus putaran nasional," harapnya.

Sumber : -

Laporan : Yudi Waldi

Editor : Yudi Waldi

loading...
Post

BRK Raih Platinum Award

2 bulan yang lalu