Bupati Mursini Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan FPJ 2018

Image
Wednesday, 29 August 2018 | 07:49:54 WIB


TELUK KUANTAN - Guna memastikan kesiapan pasukan dalam rangka pengamanan Festival Pacu Jalur 2018, Polres Kuantan Singingi melaksanakan apel gelar pasukan, Selasa (28/8/2018) di halaman Mapolres Kuansing.

Apel gelar pasukan yang dipimpin oleh Bupati Kuantan Singingi dan dihadiri oleh seluruh Forkopimda Kuansing ini diikuti oleh berbagai unsur sperti Polri, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan lainnya.

Bupati Mursini dalam arahannya meminta agar seluruh pasukan ang bertugas agar dapat mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas ataupun gangguan keamanan yang dapat merusak kelancaran dan ketertibab selama pelaksanaan event pacu jalur tradisional 2018.

Selanjutnya, Bupati Mursini juga berharap agar mengantisipasi terjadinya kecelakaan yang disebabkan tingginya mobilitas kenderaan saat FPJ berlangsung.

"Kita berharap, masyarakat Kabupaten Kuansing dan para pengunjung yang ingin menyaksikan helat FPJ di Kabupaten Kuansing ini bisa mendapat kenyamanan,"ujarnya.

FPJ 2018 di tepian narosa Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi akan berlangsung 29 Agustus- 1 September. FPJ 2018 ini dijadwalkan akan dibuka oleh Gubenur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, Rabu (29/8/2018) besok di lapangan Limuno Teluk Kuantan.

Sumber : rls

Laporan : -

Editor : Red

loading...
Post

BRK Raih Platinum Award

1 bulan yang lalu