Surau TV

Banner

Didukung LAM Riau, Yefrizal Mantap Maju Caleg DPRD Riau 2019

Image
Sunday, 23 September 2018 | 05:31:37 WIB


Pekanbaru - KPU Riau telah mengeluarkan DCT (Daftar Calon Tetap) Calon Legislatif (Caleg) 2019 DPRD Riau pada tanggal 20 September 2019. 

Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) memberi dukungan dan restu kepada anak kemenakan suku Melayu yang ikut pemilihan Calon Legislatif (Caleg) 2019.

Hal itu diungkapkan langsung ketua Dewan Pimpinan Harian (DPH) LAMR, Datuk Seri Syahril Abubakar kepada Yefrizal, SE yang juga sebagai ketua Forum Jurnalis Melayu Riau (FJMR), Jumat (21/9/2019) di sekretariat LAMR di Jalan Diponegoro, Pekanbaru.

"Kami mendukung penuh dan merestui anak kemenakan suku Melayu untuk maju dalam pemilihan Caleg 2019," ucap Datuk Syahril Abubakar kepada media sigapnews.co.id.

Yefrizal yang ikut dalam pemilihan Caleg DPRD Riau 2019 dari partai Perindo, Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Pekanbaru ini merasa bersyukur dan berterimakasih kepada Datuk Seri Syahril Abubakar.

"Alhamdulillah dan terimakasih saya ucapkan atas dukungan dan restu dari LAM Riau, terutama kepada Datuk Seri Syahril Abubakar. Ini akan menambah semangat saya untuk memperjuangkan Negeri Melayu ini," papar Yefrizal.

Menurut Yefrizal, Selama ini kurangnya perhatian dan perjuangan Legislatif Riau terhadap anak kemenakan suku Melayu untuk mendapatkan kesempatan bekerja dan beasiswa. Padahal Riau merupakan Negeri yang kaya raya.

"Saya siap memperjuangkan orang Melayu dan masyarakat Riau umumnya. Tidak ada alasan kita tidak bisa mensejahterakan masyarakat Riau, karena Sumber Daya Alam (SDA) yang melimpah dan kreatifitas anak-anak muda Riau yang tidak kalah dengan di pulau Jawa. Tinggal komunikasi Legislatif dan eksekutif saja yang perlu bersama-sama," papar Yefrizal.

Ditambahkan Yefrizal, "Provinsi tetangga saja kita susah bersaing. Baik sektor infrastruktur maupun pendidikan. Dan ini semua harus menjadi PR kita bersama," ujarnya.

Selain mendapat dukungan dari LAM Riau, Yefrizal juga mengatakan mendapatkan dukungan dari masyarakat kota Pekanbaru, wartawan, LSM, serta organisasi masyarakat.

Sumber : Rls/yef

Laporan :

Editor : Red

loading...