Surau TV

Banner

Laga Amal Peduli Lombok & Palu

17 Eks Timnas Indonesia Siap Ladeni PSPS Allstar Di Stadion Utama Riau

Image
Saturday, 13 October 2018 | 06:09:28 WIB


PEKANBARU (NUSAPOS.COM)- Laga Amal peduli korban gempa Lombok dan Palu antara PSPS Allstar versus mantan timnas Allstar 21 Oktober 2018 di Stadion Utama Riau diperkirakan bakal disesaki penonton.

Stadion eks PON XVIII 2012 yang berkapasitas 42.000 tempat duduk ini bakal bergemuruh.Kenapa? 

Karena, stadion kebanggaan masyarakat Riau ini akan menyajikan pertandingan menarik para seniman lapangan  hijau yang pernah berjaya dimasanya. Apalagi pertandingan bertajuk laga amal ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Nama-nama, Bambang Pamungkas, Budi Sudarsono, Kurniawan Dwi Yulianto, Ellie Aiboy, Bima Sakti, Isnan Ali, Gusnedi Adang, Ferri Rutin Sulu, Ismed Sofyan, Benben Berlian, Slamet Riyadi, Supardi, Ambrizal, Ade Suhendra, Fauzal Mubaraq, serta komentator sepakbola Valentino "Jebreet" Simanjuntak di kubu eks timnas Allstar dan ditukangi Danurwindo masih menjadi magnet pecandu sepakbola di Bumi Lancang Kuning.

Eks bintang timnas Allstar ini siap meladeni PSPS Allstar besutan Afrizal"Ajo"Tanjung yang dihuni mantan punggawa PSPS Pekanbaru diera 90 an dan 2014 an seperti,  Tharjaki Lubis, Daniel Junaidi, April Hadi,  Muhammad Isnaini, M Zahrul, Ismed Hasan, T Lutfi, Hasbullah, Askuri, Edi Ben Carlov, Dika Hanggara, Faizal Azmi, Rusdianto, Mahadi, Miskard.

Ketua Panpel laga amal Edwar Riansyah SE MM  didampingi Sekretaris Ir Ronni Muliadi  menyebutkan, nama-nama tersebut sudah 90 persen fix."Insya Allah kalau tidak ada halangan, para pemain ini akan meramaikan laga amal ini dan siap menghibur penonton di Stadion Utama Riau, " katanya.

Edu menyebutkan pada laga amal ini, panpel memperkirakan sekitar 10 ribu penonton bakak menyaksikan laga ini. "Diantara kursi penonton. khusus untuk VIP panpel sengaja mengundang 150 orang dari kalangan pejabat dan pengusaha untuk memberikan sumbangan terbaiknya untuk Lombok dan Palu.Selain sumbangan dari penonton di tribun timur, utara dan selatan.Kami menghimbau  masyarakat Pekanbaru dan Riau umumnya bisa  datang ke stadion untuk menonton sekaligus beramal," katanya.

Sumber : -

Laporan : -

Editor : Yudi Waldi

loading...