Surau TV

Banner

PSPS Allstar v Eks Timnas

Persiapan Panitia Laga Amal Sudah 70 Persen

Image
Saturday, 13 October 2018 | 00:01:53 WIB


PEKANBARU - Persiapan panitia laga amal t PSPS  All Star versus Mantan Timnas All Star yang akan digelar 21 Oktober 2018 mendatang di Stadion Utama Riau sudah sekitar 70 persen.

Laga amal ini diselenggarakan Askot PSSI Pekanbaru bekerjasama dengan manajemen  PSPS Allstar. Helat ini sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa di Lombok, Palu dan Donggala.

" Secara umum persiapan panitia sudah 70 persen," kata Ketua Panpel Edward Riansyah SE MM didampingi Sekretaris Panpel Ir Ronny  Muliadi.

 

Diterangkan pria yang juga Ketua Askot PSSI Pekanbaru, pada laga amal ini akan menampilkan mantan pemain timnas beberapa diantaranya masih aktif bermain di Liga 1.Seperti Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan dan Supardi Natsir.

Lalu berapa harga yang harus dibayar untuk menyaksikan laga amal ini?"Penonton tidak dipungut biaya alias gratis.Cuma, para penonton kita minta memberikan sedekah alias sumbangan terbaik di bakul -bakul yang sudah disiapkan panitia.

"Kegiatan yang kita lakukan ini merupakan bentuk kepedulian, belas kasih dan perhatian kita sesama anak bangsa.Mudah-mudahan memberikan manfaat bagi korban bencana alam di sana," kata Edu.

Sekretaris Panpel Ir Roni Mulyadi menambahkan, sebelum laga amal digelar juga akan digelar festival usia dini kelahiran 2009 - 2011.

"Festival sepakbola usia dini ini akan diikuti sekolah sepak bola yang ada di Pekanbaru.Insya Allah niat baik ini berjalan lancar sampai akhir acara nanti," urainya.

 

Sumber : -

Laporan : -

Editor : Yudi Waldi

loading...