Surau TV

Banner

DEKLARASI PEMUDA RIAU MELAWAN HOAX

PWI Kota Gelar Lomba Gerak Jalan Santai Berhadiah Sepeda Motor

Image
Wednesday, 17 October 2018 | 14:47:58 WIB


PEKANBARU(NUSAPOS.COM)--Menyemarakkan giat deklarasi Pemuda Riau Melawan Hoax sempena Hari Sumpah Pemuda 2018 pada 28 Oktober mendatang di area Car Free Day Kota Pekanbaru, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pekanbaru selaku penggagas juga menggelar serangkai kegiatan menarik lainnya.

Salah satunya adalah lomba Gerak Jalan Pelajar. Gerak jalan santai ini akan dipusatkan di lokasi Car Free Day (CFD) Jalan Jenderal Sudirman yang dimulai pada pukul 06.00 WIB sampai dengan selesai.

Adapun hadiah yang ditawarkan dinilai begitu fantastis. Bagaimana tidak, ada hadiah utama satu unit Sepeda Motor dan beragam hadiah menarik lainnya yang siap membuat para peserta semangat mengikuti perlombaan ini.

"Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa memiliki dan persatuan di antara sesama pelajar selaku generasi muda harapan bangsa.
Selain itu, maksud dilaksanakan kegiatan ini juga sekaligus mengajak generasi muda untuk bersama-sama melawan dan memerangi Hoax yang semakin merajelela. Mengajak kaum millenial untuk lebih cerdas dalam mencerna berbagai informasi yang diterima sebelum menyebarkannya. Jangan sampai malah bermasalah dengan hukum akibat menyebarkan informasi/isu palsu. Pastikan dulu kebenarannya," ujar Ketua PWI Kota Pekanbaru, Agustiar SSOs.

Nah, bagi para pelajar yang ingin berpartisipasi mengikuti kegiatan gerak jalan santai ini bisa mendaftarkan diri di Kantor PWI Pekanbaru, Jalan Sumatera, No 6. Setiap sekolah bisa mengirimkan satu perwakilan yang terdiri dari 25 orang untuk satu tim.

"Batas pendaftaran sampai tanggal 25 Oktober. Untuk rute, start di halaman kantor Walikota Pekanbaru-Jenderal Sudirman-U-turn Jalan Pangeran Hidayat-U-turn Fly Over Tuanku Tambusai-finish di Kantor Walikota Pekanbaru. Sementara itu, kriteria penilaian adalah kerapian, kekompakan dan kreatifitas. Untuk lebih jelas peserta bisa menghubungi Surya CP 0852 6546 6213," beber Agus.

Sumber : -

Laporan : -

Editor : Yudi Waldi

loading...