Surau TV

Banner

Pemkab Inhil Gelar Pesta Rakyat

Image
Monday, 26 November 2018 | 07:57:28 WIB


TEMBILAHAN - Usai dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) oleh Plt Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim pada Kamis (22/11/2018) kemarin, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil menggelar Pesta Rakyat di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Minggu (25/11/2018).

Kegiatan dalam rangka pengantar tugas dan sekaligus syukuran Bupati dan Wakil Bupati Inhil periode 2018-2023 ini, turut dihadiri Ketua DPRD, Sekda dan beberapa mantan pejabat di Provinsi Riau, Unsur Forkopimda dan sejumlah Pejabag Eselon di lingkungan Pemkab Inhil, pengurus partai pengusung dan relawan, serta undangan lainnya.

Saat itu, disediakan ribuan makanan gratis, mulai dari sate, soto, bakso, canai, nasi dan lain-lain bagi masyarakat yang memenuhi lokasi kegiatan.

Tokoh Masyarakat Inhil, Nawawi Mahmud dalam sekapur sirihnya mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Inhil terpilih dan berharap pembangunan infrasruktur bagi kebutuhan masyarakat dapat terus dilakukan.

Selain itu, Bupati dan Wakil Bupati Inhil yang baru diharapkan dapat membantu masyarakat dalam mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi saat ini, seperti harga kelapa yang sangat murah harganya.

"Dengan pemimpin baru ini, semoga dapat membawa perubahan ke depan untuk Kabupaten Inhil," ujarnya.

Sekda Provinsi Riau, Ahmad Hijazi menyatakan bahwa Kabupaten Inhil merupakan daerah yang beruntung, karena estapet pemerintahan masih di bawah kepemimpinan M Wardan, sehingga pembangunan yang sudah dilaksanakan selama 5 tahun belakangan ini tinggal dilanjutkan.

"Kami yang ada di Provinsi akan selalu mendukung penuh apa yang dirancang dan orientasikan untuk kelanjutan pembangunan Kabupaten Inhil," katanya.

Sementara itu, Bupati Inhil terpilih, M Wardan menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasihnya kepada relawan dan parpol pendukung, yang telah bekerja keras dalam mensukseskan pasangan Wardan-SU menjadi Bupati dan Wakil Bupati Inhil.

"Mari sama-sama kita wujudkan visi misi Inhil yang bermarwah dan bermartabat," tuturnya.

Kemudian, Bupati Inhil dua periode ini juga mengajak seluruh unsur masyarakat untuk mensukseskan penyelenggaraan pemerintah. "Mari kita tinggalkan perbedaan yang ada selama Pilkada," tambahnya.

Sedangkan Wakil Bupati Inhil terpilih, Syamsudin Uti (SU) juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, untuk menjalankan pemerintah yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.

"Ke depan, saya sebagai Wakil Bupati akan membantu Bupati dalam memajukan Inhil," tukasnya.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan penyerahan plakat dan piagam penghargaan Bupati M Wardan dan Wakil Bupati Inhil, Syamsuddin Uti kepada, Ketua Tim Pemenangan Wardan-SU, Ketua Tim Partai Pengusung dan Ketua Tim Relawan.

Sumber : MC Riau

Laporan : -

Editor : Red

loading...