Surau TV

Banner

Ketua DWP Inhil Hj Sy Rohana Said Syarifuddin Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Image
Sunday, 02 December 2018 | 12:10:31 WIB


TEMBILAHAN - Usai melaksanakan sosialisasi di TK Pertiwi I Tembilahan, Ketua DWP Inhil Hj Sy Rohana Said Syarifuddin beserta rombongan melakukan peninjauan serta memberi bantuan kepada korban kebakaran di Gang 1, Parit 11 Tembilahan. 

Sy Rohana memberi semangat dan mengajak para warga yang diberi cobaan tersebut untuk bersabar. Dirinya mendoakan agar para korban kuat menghadapi ujian tersebut. 

Ia berharap kepada masyarakat Inhil untuk peduli dan mau mengulurkan tangan membantu para korban musibah ini untuk bangkit baik secara moril, maupun materil. 

Selanjutnya, Sy Rohana beserta rombongan bertolak ke Panti Asuhan Puri Kasih yang terletak di Jalan R Soebrantas Tembilahan. 

Dalam kunjungannya, ia memberi santunan kepada anak-anak panti tersebut. Ia berpesan agar anak-anak tersebut rajin belajar dan saling menyayangi layaknya saudara kandung. "Belajar dengan serius, ini masa depan kamu semua. Jangan saling bertengkar, anak-anak harus saling sayang-menyayangi," ujarnya.

Istri Sekda Inhil ini mengungkapkan bahwa dalam rangka HUT DWP Kabupaten Inhil tahun ini, pengurus DWP melaksanakan beberapa kegiatan, antara lain kunjungan ke Panti Asuhan, TK Pertiwi, memberkan bantuan pada korban kebakaran, melaksanakan lomba-lomba, dan ditutup dengan peringatan puncak HUT DWP yang akan digelar tanggal 18 Desember mendatang.

Sumber : Humas Inhil

Laporan : -

Editor : Red

loading...