Surau TV

Banner

Kinerja Baik dalam Penyaluran Dana Desa, Pemkab Inhil Terima Penghargaan dari Kakanwil

Image
Tuesday, 18 December 2018 | 13:20:32 WIB


TEMBILAHAN - Selasa (18/12/2018) pagi, Pemerintah Kabupaten Inhil kembali menerima penghargaan Pemerintah Daerah Berkinerja Terbaik Kedua dalam penyaluran Dana Desa Tahun 2018 dari Pemerintah Provinsi Riau yang di serahkan oleh Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim diterima langsung oleh Bupati HM.Wardan di Pauh Janggi Gedung Daerah Jl. Dipenegoro Pekanbaru. 

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Daftar Alokasi Dana Transfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun Anggaran 2019 kepada Pemerintah Kabupaten/Kota Se-Provinsi Riau dihadiri Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Kepala Kantor Wilayah Direktur Jendral (KAKANWIL DIRJEN) Perbendaharaan Provinsi Riau, Tri Budianto, Ketua DPRD Riau, Hj. Septina Primawati Rusli, Unsur Forkopimda Provinsi Riau, Bupati/Walikota Se-Provinsi Riau.  

Penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2019 untuk Kabupaten Inhil sebesar Rp 1.81 T diserahkan lansung oleh Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim kepada Bupati HM. Wardan yang di awali dengan penandatanganan disaksikan oleh Ketua DPRD Riau dan KAKANWIL DJPB Riau. 

Bupati HM.Wardan yang di wawancara awak media usai menerima penghargaan dan DIPA T. A 2019 Mengatakan, Pemerintah Provinsi Riau bersama KANWIL Direktorat Jendral Perbendaharaan (DJPB) Perbendaharaan telah melakukan penilaia terhadap penyaluran dana Desa dan dari hasil evaluasi yang dilakukan Pemkab Inhil medapat nilai terbaik ke-2 se-Provinsi Riau, ini tentunya merupakan hasil dari kerja keras, terutama instansi terkait dalam melaksanakan kegiatan khususnya Dana Desa. 

Beliau menambahkan, tentunya ini menjadi spirit semangat bagi Kabupaten Inhil karena telah berhasil memperoleh preatasi yang bagus dan kedepan diharapkan untuk masa yang akan datang untuk ditingkatkan lagi.

Sumber : Humas Inhil

Laporan : -

Editor : Red

loading...