Surau TV

Banner

SBY Saksikan Pelantikan DPC Demokrat se Sumatera Utara

Image
Thursday, 24 January 2019 | 23:28:03 WIB


Medan- Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Sekjen DR Hinca IP Pandjaitan XIII SH MH ACCS menyaksikan pelantikan pengurus 23 DPC Partai Demokrat se Sumatera Utara. Pelantikan itu dilakukan Plt Ketua DPD Sumut Drs Herri Zulkarnain Hutajulu MSi dan Sekretaris Hj. Meilizar Latif, SE, MM di Tiara Covention Center Medan, Rabu malam (23/1/2019). 

Adapun pengurus yang dilantik adalah yang menjabat Ketua, Sekretaris dan Bendahara di 23 DPC Partai Demokrat Sumatera Utara, Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Drs. Herri Zulkarnaen terlebih dahulu mengajak seluruh pengurus yang dilantik membacakan sumpah janji setia terhadap Partai Demokrat.

Selanjutnya, Herri yang juga anggota DPRD Kota Medan menekankan bagi yang dilantik supaya bekerja keras membesarkan Partai Demokrat hingga mengakar rumput. Sehingga target 20 persen suara di Sumatera Utara diyakini dapat terealisasikan. "Bumikan 14 prioritas program Partai Demokrat. Jangan diam saja dan untuk program yang baik dilanjutkan, yang tidak baik diperbaiki sampai baik" ujar Herri.

Ditambahkan Herri, seluruh kader Partai Demokrat di Sumatera Utara tetap siap dan selalu mengharapkan arahan dan petunjuk dari SBY. Kader tetap butuh masukan untuk membesarkan Partai Demokrat ke depan.

Adapun 23 pengurus DPC Kabupaten/Kota yang dilantik yakni Ketua, Sekretaris dan Bendahara adalah yakni DPC Toba Samosir, Labuhan Batu, Labuhan Batu Selatan, Dairi, Pakpak Barat, Humbahas, Langkat, Tapanuli Utara, Samosir, Labuhan Batu Utara, Binjai, Tapanuli Selatan, Padang Sidempuan, Asahan, Tanah Karo, Padang Lawas, Madina, Batubara, Tebing Tinggi, Padang Lawas Utara, Deli Serdang, Tanjung Balai dan Kota Medan.

Sumber : -

Laporan : Ibnu

Editor : Red

loading...