Surau TV

Banner

Harapan generasi milenial di Pemilu 2019

Image
Monday, 25 March 2019 | 14:40:51 WIB


Pilpres kali ini, adalah pilpres yang seharusnya lebih mengedepankan masalah yang mendatang tapi tetap realistis dalam mengajukan hal yang diinginkan agar tercapai dan masalah sekarang apa yang sangat dibutuhkan. 

Jika memang infrastruktur menjadi pembangunan utama dari Petahana, maka kita harus siap sebagai masyarakat dari setiap sisi terutama dalam hal menjaga apa yang sudah dibangun, kesadaran harus mulai lebih ditingkatkan karena kemajuan bangsa dapat dilihat dari kesadaran masyarakatnya dan harus maju juga infrastruktur nya. 

Apabila petahana yang terpilih kembali, mari kita dukung apa yang dilakukan, kita punya peran masing masing demi kemajuan bangsa, jangan hanya berdiam dan berkomentar kurang baik tapi tidak melakukam suatu hal. 

Lalu dari pihak lawan, jangan juga kita pesimis karena beliau juga pasti mempunyai niat yang sama atau bahkan juga lebih baik nanti nya jika terpilih meskipun beliau belum cukup berpengalaman dalam mengelola suatu negara, bahkan lingkup dibawahnya juga belum cukup, tapi kemungkinan baik selalu ada. 

Jika memang yang terpilih nanti ada pihak lawan, mohon pembangunan yang sudah dilakukan diteruskan, apa yang belum selesai dilanjutkan, karena ada banyak orang yang dipikul kehidupan nya oleh kepala negara dan harapan yang selalu ada dari setiap masyarakat, jadi mohon agar satu tujuan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. 

Ada sumpah yang diucap yang mengikat dengan Tuhan, maka apapun yang dilakukan oleh kepala negara maka ingatlah Tuhan terlebih dahulu agar apa yang dilakukan akan sesuai dengan kebutuhan dan berjalan dengan yang direncanakan dan akan bermanfaat untuk kedepannya.

Artikel dari :

Jessy Rhoudatul Aulia, Nim :1609123874. Fakultas hukum, Universitas riau.

Sumber : Jessy Rhoudatul Aulia, 1609123874. Fakultas hukum, Universitas riau.

Laporan : -

Editor : Red

loading...