Surau TV

Banner

Safari Ramadhan di Rupat Utara, Bupati Bengkalis Singgung Permasalahan Narkoba

Image
Wednesday, 15 May 2019 | 09:12:12 WIB


RUPAT UTARA, NUSAPOS - Setelah berbuka di Kantor Camat Rupat Utara, Bupati Bengkalis didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis melakukan safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda Kecamatan Rupat Utara, Selasa (14/5).
 
Kegiatan tersebut diawali dengan shalat isya berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan shalat sunnah tarawih dan witir berjamaah.

Selanjutnya, Penyerahan santunan untuk Anak Yatim, Kaum Dhuafa, Sembako dan Bantuan untuk Masjid.
 
Bupati Bengkalis mengajak seluruh masyarakat untuk saling mendukung dan bekerja sama membangun Kecamatan Rupat Utara lebih baik kedepannya.
 
"Membangun suatu Daerah tidak bisa dilakukan oleh Pemerintah saja, akan tetapi juga dibutuhkan kerjasama dan sinergitas dari masyarakat. Untuk itu kami ingin mengajak kita semua  untuk saling mendukung dan bersama-sama dalam rangka  menjadikan Kecamatan Rupat Utara yang lebih baik dan lebih maju kedepannya," ucap Amril Mukminin.

Kemudian, Kepala Daerah Bengkalis juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang selama ini telah ikut berkontribusi dalam memajukan Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan ini.
 
"Kami berharap silaturahmi dan kekompakan antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan masyarakat harus terus dijaga dan harus senantiasa ditingkatkan," ujar Amril Mukminin.
 
Disisi lain, Amril juga menyinggung Permasalahan Narkoba. Menurutnya, Kecamatan Rupat Utara memiliki Pelabuhan Tikus yang menjadi pusat penyaluran barang haram tersebut.

"Sekarang ini, tidak hanya orang tua saja, tetapi anak-anak pun juga telah terpengaruh Narkoba ini. Untuk itu, kami minta kepada orang tua, untuk terus mengontrol dan mengawasi anaknya agar tidak terjerumus oleh barang haram tersebut," tutur Bupati Bengkalis.
 
Sementara itu, Camat Rupat Utara Agus Sofyan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis atas kehadirannya di Rupat Utara. 

"Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis ini merupakan salah satu hal yang istimewa bagi kami dan seluruh masyarakat di Rupat Utara, semoga tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan masyarakat Kecamatan Rupat Utara bisa terus terjalin dengan baik," ujar Agus Sofyan.(INF/JUSRIYAL)

Sumber : humas bengkalis

Laporan : inf/jusriyal

Editor : Red

loading...