Surau TV

Banner

Dukung Kepemimpinan Amril Mukminin, IPMKB Pekanbaru Ajak Mahasiswa Bersinergi Membangun Negeri Junjungan

Image
Saturday, 29 June 2019 | 12:01:02 WIB


Nusapos-Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (IPMKB) Pekanbaru memberikan dukungan penuh dan mengapresiasi atas jalanya roda Pemerintahan Kabupaten Bengkalis kurang lebih 4 tahun selama kepemimpinan Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Hal itu langsung dikatakan Ketua Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (IPMKB) Pekanbaru  Hengki Saputra kepada wartawan, Rabu (26/6) di Bengkalis.

Saat ini, pemerintahan daerah kabupaten Bengkalis dipimpin Bupati Amril Mukmininia menilai, pembangunan yang sudah diprogramkan sangat merata dan tepat sasaran sesuai kebutuhan masyarakat diwilayah kabupaten Bengkalis.

“Kita melihat dari IPMKB selama Pemerintahan kabupaten Bengkalis kepemimpinan Bupati Amril Mukminin, pembangunan sangat merata di tingkat kecamatan serta desa dan tepat sasaran yang dibutuhkan masyarakat. Tentunya IPMKB memberikan apresiasi serta dukungan penuh bupati Amril Mukminin,”ungkap Hengki Saputra.

Loading...

Ia juga mengemukakan,  sisi positif bermamfaat yang dibutuhkan masyarakat salah satunya dengan adanya pembangunan Duri Islamic Center (DIC) di kecamatan Duri. Tentunya sangat membuat kami dari IPMKB bangga. Dimana nantinya bangunan tersebut menjadi icon  dan terbesar di Sumatera.

“Pembangunan gedung DIC di Duri ini yang termegah di Sumatera. Ini lebih mengarah ke positif dan kearah agamais,”ujarnya lagi.

Selain itu, dijelaskannya, kepemimpinan bupati Bengkalis Amril Mukminin juga bagus dalam mengayomi masyarakat yang ada di kabupaten Bengkalis, diantaranya lebih memprioritaskan dibidang pendidikan dan kesehatan dengan memberikan banyak bantuan untuk meringankan beban masyarakat.

“Kita bisa melihat dari segi pendidikan dan kesehatan, begitu banyak program yang dirasakan masyarakat dengan berbagai bantuan dari pemerintah. Tentunya sangat bermamfaat bagi masyarakat,”ungkapnya.

Menanggapi status bupati Bengkalis Amril Mukminin yang saat ini sebagai tersangka oleh pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hengki menjelaskan, bahwa menghormati proses hukum yang telah berjalan. Dan tetap mengkedepankan azas praduga,  karena belum ada penetapan hukumnya biarlah proses hukum ditangani oleh pihak KPK tentunya mempunyai mekanisme dan tetap dihormati.

“Untuk itu, kami dari IPMKB mengajak kawan-kawan mahasiswa dan masyarakat kabupaten Bengkalis mendukung penuh jalannya roda Pemerintahan kabupaten Bengkalis selama kepemimpinan Bupati Bapak Amril Mukminin dalam mengemban tugasnya untuk membangun negeri junjungan ini,” akhir Hengki Saputra. (Jusriyal/inf)

Sumber : -

Laporan : inf/jusriyal

Editor : Red

loading...