Surau TV

Banner

Bupati Bengkalis Tinjau 4 Proyek Strategis di Pulau Bengkalis

Image
Wednesday, 27 November 2019 | 08:01:29 WIB


BENGKALIS- Bupati Bengkalis Amril Mukminin, melakukan tinjauan terhadap 4 (empat) proyek strategis di Pulau Bengkalis, Selasa (26/11/2019).

Empat proyek tersebut diantaranya Peningkatan Jalan Kelemantan-Ketam Putih, Peningkatan Jalan Kelemantan-Sekodi, Peningkatan Jalan Bantan Air-Bantan Timur, dan Peningkatan Jalan Muntai-Bantan Timur.

Untuk Peningkatan Jalan Kelemantan-Ketam Putih, Pemerintah Kabupaten Bengkalis telah selesai dilaksanakan sepanjang 1,4 Kilometer, dan tersisa sepanjang 7,5 kilometer, sedangkan Jalan Kelemantan-Sekodi baru terselesaikan sepanjang 750 Meter dan tersisa 9,8 Kilometer.

Kemudian untuk Jalan Bantan Air-Bantan Timur telah dikerjakan sepanjang 2,5 Kilometer dan tersisa 5 Kilometer, serta Jalan Muntai-Bantan Timur telah dilaksanakan pengerjaannya sepanjang 2,5 Kilometer dan tersisa 5 Kilometer.

Sembari mengunjungi proyek peningkatan jalan tersebut, Bupati Bengkalis juga mengunjungi salah satu pelabuhan di Desa Kelemantan Barat. Tidak hanya itu, pada situasi cuaca yang terik tersebut, Bupati Bengkalis memanfaatkan waktunya untuk mengunjungi Kantor Desa Sungai Batang dan Desa Muntai Barat, Pelabuhan Internasional Sri Setia Raja. 

Usai melakukan kunjungan selama lebih kurang 5 jam tersebut, Bupati Bengkalis meminta masyarakat di Kabupaten Bengkalis untuk bersabar dan mendukung segala program yang dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Insyaallah, Pemerintah Kabupaten Bengkalis tetap berkomitmen dalam melakukan peningkatan jalan di Kabupaten Bengkalis, akan tetapi semuanya dikerjakan secara bertahap tidak secara langsung, oleh Karena itu, kami minta masyarakat untuk bersabar dan tetap mendukung program Pemerintah Kabupaten Bengkalis," ujar Amril Mukminin.

Dilanjutkan Kepala Daerah Bengkalis, Jalan merupakan akses penting bagi masyarakat untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Berkenaan dengan itu, lanjut Amril Mukminin, peningkatan jalan ini akan dilanjutkan pada tahun 2020-2021.

"Sepanjang jalan tadi, kami juga melihat masyarakat sangat senang saat melintasi jalan baru tersebut, nah ketika masyarakat senang, kita juga ikut senang, karena apa yang kita bangun sudah dirasakan oleh masyarakat sekitar," katanya. (INF/JUSRIYAL)

Sumber : (INF/JUSRIYAL)

Laporan : -

Editor : Red

loading...