Surau TV

Banner

Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni Berjanji akan Memprioritaskan Kepentingan Masyarakat

Image
Wednesday, 18 December 2019 | 07:32:19 WIB


Tanjung Pinang-  “Setelah saya dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, hari ini saya turun langsung untuk menjemput aspirasi masyarakat,” ujarnya kepada awak media usai melakukan Reses di kantor Lurah Batu IX jalan Adi Sucipto km 10, Tanjungpinang, Selasa(17/12) sore.

Menurut Wanita yang akrab disapa bunda Weni ini, Prioritas utama dalam reses adalah bagaimana dapat memperjuangkan Pembangunan Infrastruktur demi kepentingan masyarakat.

“Mulai dari pembangunan infrastruktur sampai non infrastruktur akan kita perjuangkan demi kepentingan masyarakat dan pembangunan Kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Kepri, Lis Darmansyah yang juga melakukan reses mengatakan akan mempertemukan masyarakat Kota Tanjungpinang dengan Dinas terkait. Sehingga aspirasi masyarakat tersebut langsung dapat didengar oleh Pemerintah.

"kita menyerap aspirasi masyarakat. Karena,  reses ini saya berharap akan berkorelasi dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang," sebutnya.

Ia akan memfasilitasi agar pemersalahan yang Pemerintah Kota Tanjungpinang tidak dapat menyelesaikannya. Karena, Tanjungpinang juga menjadi daerah pemilihannya.

"Jadi itu juga menjadi tanggung jawab kita untuk memfasilitasi dengan Pemerintah Provinsi Kepri," tutupnya.

Sumber : -

Laporan : Ravi

Editor : Red

loading...