Surau TV

Banner

TQATC-NSK Grup Berangkatkan 133 Jamaah Umroh

Image
Monday, 23 December 2019 | 07:50:05 WIB


DURI -  Sebanyak 133 orang jamaah umroh Telaga Qolbu Al Kautsar Training Center- Niat Suci Kebaitullah (TQATC-NSK) Grup asal Kota Duri, akan berangkat ke Tanah Suci, 29 Desember 2019. Ratusan jamaah yang akan menjalani ibadah umroh selama 14 hari dengan biaya Rp 26.5 juta per-orang tersebut mendapatkan fasilitas terbaik dan pelayanan parpurna dari muthawif berpengalaman.

“ Alhamdulillah, ratusan jamaah ini mempercayakan keberangkatannya ke Tanah Suci dalam rangka menjalani umroh kepada TQATC-NSK Grup. Kepercayaan ini tentu saja karena jamaah sudah tahu mana tentang pelayanan yang kita berikan kepada jamaah-jamaah sebelumnya. Fasilitas Hotel Hilton nol kilometer dari Masjidil Haram Mekkah dan Hotel Fairuz Sata Medinah di pintu 25 Masjid Nabawi untuk memudahkan jamaah beribadah setiap saat,’’ ujar Ustad H Sarman Mirja, Senior Fasilitator TQATC, Ahad (22/12/19).

Sarman Mirja menjelaskan, sebelum berangkat umroh, ratusan jamaah ini terlebih dahulu diberikan bimbingan manasik sebanyak 3 kali. Pertama dilaksanakan di Hotel Amadeo, Jalan Hangtuah. Kedua di Masjid Hidayah, Jalan Kawista yang turut dihadiri Owner NSK Grup Irma Romiyanto. Dan ketiga di Masjid Nur Iman, Jalan Melati, Hangtuah.

“ Manasik ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan, panduan tentang tata cara pelaksanaan ibadah umroh, persiapan keberangkatan, bagaimana cara menghadapi cuaca, adap di Tanah Suci dan banyak lainnya,’’ imbuhnya.

Selama menjalankan ibadah umroh, jamaah akan dipandu oleh muthawif berpengalaman diantaranya Ustad H Sarman Mirja, Ustad Masril Dedi, Ustad Marhan Harahap, Ustad Ridho Kurniawan, Ustazah Novy Rahmayana dan Ustazah Mutia.

Dalam setahun, TQATC-NSK Grup bisa memberangkat jamaah secara kolektif 3 hingga 4 kali. Sedangkan untuk TQATC sendiri yang sudah beroperasi sejak 2010 lalu, diperkirakan sudah lebih dari 1.000 orang jamaah umroh yang diberangkatkan. “ Kita juga punya tim dakwah baitullah selaku pembimbing jamaah umroh. Pendaftaran bisa dilakukan melalui tim ini,’’ tutupnya Sarman Mirja yang juga aktif berdakwah.

Sumber : -

Laporan : tuti

Editor : Redaksi

loading...