Surau TV

Banner

Said Ahmad Syukri Terpilih Sebagai Ketua Kelompok Penyanyi Jalanan Tanjung Pinang

Image
Wednesday, 25 December 2019 | 20:44:02 WIB


Tanjungpinang - Said Ahmad Syukri terpilih sebagai Ketua Kelompok Penyayi Jalanan (KPJ) Tanjungpinang Periode 2020 - 2025. Said terpilih berdasarkan hasil musyarawah 80 anggota KPJ di Gedung Kaca Puri Kota Tanjungpinang, Rabu(25/12) pagi.

Atas keterpilihan ini, Said berjanji akan menaikan taraf dan stikama anggota KPJ di tengah Masyarakat, yang selama ini dianggap sebagai pengamen jalanan.

"KPJ tidak boleh lagi dipandang negatif oleh masyarakat. Karena KPJ itu adalah kumpulan musisi yang mencari rejeki dengan bermusik di jalanan," ucap Pria kelahiran Pulau Penyengat ini.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua PAC Perpat Tanjungpinang Kota ini, berjanji akan mengadakan komunikasi dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dan Pemerintah Kota Tanjungpinang serta Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Tanjungpinang agar kedepan bisa juga memberdayakan para anggota KPJ.

"Kalau ada even musik kita berharap agar kedepan KPJ juga turut dilibatkan," harapnya.

Karena, kata Said komunitas ini adalah wadah para penyanyi jalanan dan anak jalanan, termasuk tempat untuk orang jalanan yang melakukan olah kreatif.

"Kami ingin teman-teman punya waktu untuk kumpul, berdiskusi, dan bertukar pikiran tentang keluh kesa kehidupan," bebernya.

Sumber : -

Laporan : Ravi

Editor : Redaksi

loading...