Surau TV

Banner

Pengurus MES Bersilaturahmi Dengan Bupati Bengkalis

Image
Tuesday, 14 January 2020 | 18:19:49 WIB


BENGKALIS – Jajaran pengurus Daerah Masyarakat Ekonomi Syari’ah (MES) Kabupaten Bengkalis bersilaturahmi dengan Bupati Bengkalis, Senin (13/1/2020), di Wisma Sri Mahkota Bengkalis.

Adapun jajaran pengurus MES tersebut adalah Riskan Hambali Selaku Ketua MES, Nur Azlina, Bendahara, Siti Azam, Sekretaris dan anggota Dede Satriani Sam, Jon Hendri, Zul Hendri serta Tomi Elsa.

Dalam pertemuan tersebut ada beberapa topik pembahasan yang dibicarakan yakni terkait pelaksanaan pelantikan kepengurusan MES yang ditargetkan akan dilaksanakan pada bulan Februari. Kemudian Program-Program MES lainnya serta meminta solusi dan saran dari Pemerintah Daerah.

Mendengar informasi adanya organisasi MES tersebut Bupati Bengkalis Amril Mukminin langsung memberikan apresiasi dan mendukung atas berdirinya organisasi ini.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat mendukung sekali atas terbentuknya organisasi ini yang dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat ”, ucap Amril.

Potensi ekonomi syariah di Indonesia sangat besar sambung Amril. Karena itu peran umat Muslim dituntut agar bisa memberdayakan dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya produk syariah, di Kabupaten Bengkalis saja contohnya kita telah menerapkan pola pinjaman berbasis syari’ah di Desa yakni Badan Usaha Milik Desa (Bumdes).

“Untuk itu kami berharap kepada ketua agar melaksanakan tugasnya dengan tulus ikhlas dan selalu berhati-hati, mari kita bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan buatlah program-progam untuk kemaslahatan umat”, pinta Amril.

Tampak hadir mendampingi Bupati Bengkalis yakni, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY, Staf Khusus Bupati H. Isa Selamat dan Suparjo, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H. Heri Indra Putra serta Pejabat di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis. (Inf/jusriyal)

Sumber : INF/JUS

Laporan : -

Editor : Redaksi

loading...