Surau TV

Banner

Koperasi BBDM akan Melakukan Aksi Damai ke PT SDA

Image
Tuesday, 03 March 2020 | 22:10:09 WIB


Bukit Batu- Besok rabu (04/03/2020) Koperasi Bukit Batu Darul Makmur (BBDM) akan melakukan Aksi Damai ke PT. Surya  Dumai Agrindo (SDA) yang dijadwalkan pada pukul 09.00 WIB. Aksi Damai tersebut dipimpin langsung oleh Ketua pimpinan Suwitno Pranolo dan jajaran pengurusnya.

Adapun yang akan di inginkan dari Aksi Damai tersebut menuntut agar PT. SDA segera menandatangani surat perjanjian kerja sama dan penyerahan lahan Kelompok Tani, yaitu meminta PT. SDA segera  menandatangani Pra MoU menjadi MoU Definitif.

Hal tersebut diungkapkan melalui surat 03/Kop-BBDM/III/2020 yang tujukan kepada Bapak Kapolres Bengkalis tertanggal 02 maret 2020 lalu.

Aksi tersebut direncanakan akan dimulai dari simpang tiga jalan lingkar Batang Duku menuju keperkebunan  PT. SDA, diperkirakan akan membawa tiga ratusan pengunjuk rasa dengan perlengkapan pengeras suara spanduk dan selebaran tuntutan.

" Dikatakan oleh Suwitno Pranolo bahwa unjuk rasa ini kita koordinir untuk pembelaan terhadap hak hak kelompok tani yang sejak lama menunggu dan kecewa akan kerja sama dengan PT. SDA yang belom juga bisa membagikan bagian persentase dari perkebunan sawit miliknya", dan ditambahkan lagi olehnya, " bagi yang merasa memiliki lahan di kelompok tani yang dikelola oleh PT. SDA agar sama sama ikut dalam Aksi Unjuk  Rasa besok".

Sumber : -

Laporan : Basir

Editor : Redaksi

loading...