Surau TV

Banner

Demi Kesejahteraan, Persatuan Wartawan Kabupaten Rohul Dirikan Koperasi

Image
Friday, 06 March 2020 | 16:19:13 WIB


Rokan Hulu- Lebih kurang dari 40 orang peserta wartawan yang bertugas di Kabupaten Rokan Hulu secara resmi mengikuti musyawarah  pemilihan para pengurus Koperasi Wartawan Rokan Hulu yang digelar di Hotel Sapadia pasir Pengaraian,Rabu 04 Maret 2020.jam 02.00 wib.

Dari Hasil musyawarah penunjukan kepengurusan tersebut yang terpilih dan telah di sepakati bersama dari beberapa organisai wartawan yang ada di Rokan hulu di antaranya PWI,PWRI,AWI dan FOSWAR yang menjadi ketua di percayakan kepada sdr.Darmansyah. Sementara Sekretaris Hana dan Bendahara Alfian Tob.

Dalam sambutannya sebagai  Ketua Koperasi Wartawan Rokan Hulu yang terpilih sdr Darmansyah,di hadapan para anggota koperasi wartawan Rokan hulu. Koperasi Wartawan ini Kita bentuk, sebagai upaya pekumpulan wartawan dalam berorganisasi dibidang perkoperasian.

Dan kita berharap untuk ke depannya nanti semoga dengan terbentuknya koperasi ini dapat meningkatkan kesejahtraan kita sebagai kuli tinta(Wartawan)ungakapnya.

"Semoga Nantinya dengan berdirinya koperasi ini, wartawan juga bisa diberdayakan dengan membentuk berbagai bidang usaha yang akan dibuat. Dalam waktu dekat akan dilakukan lagi rapat selanjutnya, demi kesempurnaan Koperasi Wartawan Rokan Hulu ini kedepan." Paparnya.

Sementara itu, Dewan Pembina Koperasi Wartawan Rokan Hulu Sdr Mintareja, mengungkapkan bahwa banyak bidang usaha yang akan mampu dikerjakan oleh Koperasi Wartawan Rokan Hulu nantinya.

Dan kita juga berharap supaya pPemkab Rokan Hulu nantinya bisa bekerja sama dengan kita terutamanya Diskop UKM transnaker Rokan hulu.

Kepada seluruh wartawan yang bertugas di Rokan Hulu,Kami berharap untuk dapat bergabung dengan wadah yang telah kita dirikan ini Demi kebersamaan dan kesejahteraan wartawan Rokan Hulu kedepannya.Ungakapnya.

Sumber : Arifin

Laporan : E.S.Nst

Editor : Redaksi

loading...