Surau TV

Banner

#LawanCovid-19

Kadus Penghijauan Lakukan Disinfektan Bersama Warganya

Image
Tuesday, 31 March 2020 | 09:21:14 WIB


PANGEAN-Untuk Mencegah merebak nya penularan Virus Corona (Covid-19) di Dusun Penghijauan Pasar Baru, Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuansing. Kepala Dusun Penghijauan Suhardi mengajak warga nya untuk bersatu melawan virus corona, dan  bekerjasama Dengan Polsek pangean dan dinas kesehatan Pangean untuk melaksanakan kegiatan Penyemprotan Vaksin Disinfektan di beberapa Lokasi di Dusun Penghijauan Pasar Baru, Pangean. Senin, (30/3/2020).

Penyemprotan Vaksin Disinfektan di beberapa Lokasi ini, sesuai dengan arahan Kepala Dusun Penghijauan Suhardi kepada awak media.

Suhardi dalam kesempatan tersebut, menyampaikan bahwa hari ini menjadi hari pertama penyemprotan vaksin disinfektan untuk mengatasi penyebaran berbagai virus terutama Covid-19. Yang sekarang ini sangat ramai di bicarakan di seluruh dunia. Dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 ini, saya selaku kadus Penghijauan dan dinas kesehatan beserta Polsek Pangean dan beberapa pihak terkait melaksanakan penyemprotan vaksin disinfektan, sebelum melaksanakan kegiatan ini kami telah menghimbau masyarakat untuk waspada dan jaga kesehatan, kekompakan untuk bersama melawan Covid-19 yang sedang mewabah pada saat ini.

Di beberapa lokasi penyemprotan vaksin disinfektan terutama di tempat berkumpul nya masyarakat seperti rumah ibadah yaitu masjid, sekolah dan fasilitas2 umum lainnya yang di laksanakan hari ini ”,ujar Kadus Penghijauan.

Selain itu penyemprotan vaksin, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar melaksanakan pola hidup bersih. utamanya,  menjaga kebersihan masing-masing rumah dan lingkungan. Ini juga menjadi salah satu upaya agar kita terhindar dari berbagai penyakit.

Sumber : -

Laporan : Ilpandi

Editor : Redaksi

loading...