Surau TV

Banner

Cehah Corona

NasDem Kuansing siap menjadi garda terdepan dalam aksi sosial

Image
Tuesday, 14 April 2020 | 21:24:12 WIB


Teluk Kuantan_Setelah sebelumnya NasDem Kuansing, membantu Alat Pelindung Diri atau APD bagi petugas medis. Selasa pagi, kembali Partai Pimpinan Muslim,S.Sos, MSi ini menggelar aksi sosial dengan dengan membagi bagikan masker kepada masyarakat.
 
Dengan mengandeng personil Polsek Kuantan Tengah, Muslim bersama jajaran membagikan sedikitnya seribu masker kepada warga.
 
Mulai dari pedagang, tukang parkir, tukang ojek hingga masyarakat umum yang melintas diberikan masker secara gratis.
 
Kami berterima kasih, Pak dewan peduli dan memberi kami masker, ujar Irna (47) seorang ibu yang sehari hari berjualan di pasar teluk kuantan. Terima kasih Pak Muslim, untung ada bapak, jangankan buat beli masker, buat makan saja kami sangat sulit untuk saat ini, ujar Irna.
 
Ada sih pegawai pemerintah yang ninjau kami, tapi hanya tengak tengok saja, tidak ada bagi bagi masker atau lainnya. Hanya himbau himbau saja, solusinya ngak jelas, ujar ibu itu dengan nada menggerutu.
 
Hal yang sama di utarakan Peli ( 37) tukang ojek pangkalan. Baru kali ini kami di beri masker, selebihnya ngak jelas. Terimakasih Pak Muslim , atas aksinya, ujar Peli terlihat bahagia.
 
Sementara Ketua DPD NasDem Kuansing, Muslim, S.Sos.MSi di dampingi Sekjennya, Epen serta sejumlah Anggota Fraksi NasDem DPRD Kuansing menyebutkan, kami melihat masih banyak warga yang tidak menggunakan masker dalam beraktifitas sehati hari. Mungkin karena memang masker sulit di cari, di tambah sulitnya ekonomi masyarakat. Jadi kami terpanggil untuk action membantu , sesuai kemampuan, ujar Muslim yang juga Ketua Komisi II DPRD Kuansing itu.
 
Alhamdulillah mendapatkan sambutan positif dari masyarakat, dan NasDem siap menjadi garda terdepan dalam aksi sosial pencegahan Covid - 19 ini, tutupnya.

Sumber : -

Laporan : Ilpandi

Editor : Redaksi

loading...