Surau TV

Banner

VidCon Bupati Kuansing / Walikota se-Riau Berlangsung di Ruang Multi Media Kantor Bupati

Image
Thursday, 23 April 2020 | 23:45:07 WIB


TELUK KUANTAN- Bupati Kuantan Singingi H. Mursini didampingi oleh Sekretaris Daerah, para Asisten dan Kepala OPD, kapolres Kuansing Kajari, dan Dandim dalam kegiatan melaksanakan video conference bersama Gubernur  dan walikota se Provinsi Riau  di ruang rapat multi media Kamis (23/4 2020) kantor Bupati.

Acara ini fokus mengenai bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak secara ekonominya dari wabah non alam ini virus covid-19 yang sudah memasuki situasi darurat. Riau merupakan daerah batas trasmisi lokal penjangkit virus Covid 19, Wilayah sudah masuk zona merah. 


Gubernur Riau H. Syamsuar menyebutkan bahwa  Dumai, kampar, dan pelalawan merupakan daerah transmisi lokal, Dengan kata lain orang datang dari daerah tersebut yang berada di Pekanbaru bisa dikatakan ODP ujar Gubernur Riau Syamsuar. 

Saat Vidcom H. Mursini mengatakan kepada Gubernur bahwa jumlah ODP di Kuansing sebanyak 2.517 orang, sedangkan 1.773 selesai pemantauan. Untuk PDP 10 orang, 2 orang meninggal, 3 orang sehat dan 5 orang masih sakit. berdoa supaya PDP tidak meningkat 

Selanjutnya pada saat vidcon juga Bupati mengapresiasi kepada yang bertugas di poskowas yaitu dari TNI, POLRI, dinas berhubungan, dinas kesehatan dan Satpol PP. Beliau juga menyampaikan kepada Gubernur bahwa akan memperketat pintu masuk ke Kuantan Singingi melalui  tiga titik di antaranya Singingi Hilir(Tanjung Pauh)- Kampar Pekanbaru, Kuantan Mudik-Sumatera Barat, dan dari Pelalawan serta Rengat (Indragiri Hulu) 

Terakhir Bupati Kuantan Singingi berharap supaya jumlah PDP di Kuansing tidak meningkat

Sumber : -

Laporan : Ilpandi

Editor : Redaksi

loading...