Surau TV

Banner

Wakil Ketua 1 DPRD Kuansing Zulhendri Berikan Bantuan Sembako Ke Masyarakat

Image
Sunday, 17 May 2020 | 11:31:12 WIB


TELUK KUANTAN- Wakil Ketua1 DPRD Kabupaten Kuantan Singingi Zulhendri memberi bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu dengan cara membagikan bingkisan berupa sembako kepada masyarkat dikecamatan Cerenti, KHS,  Pangean, dan LTD sebanyak 200 paket yang berisikan minyak goreng, gula, mie instan, dan beras sabtu sampai minggu (16-17/5 2020)  

Dalam kegiatan tersebut ketika dikonfirmasikan langsung dengan Waka 1 DPRD Kabupaten Kuantan Singingi di via WA menyebutkan "Alhamdulillah tahun ini kami dapat berbagi, menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat kurang mampu juga merupakan kepuasan tersendiri buat saya apa lagi dalam kondisi saat wabah covid yang sudah menjadi wabah non alam dan seluruh dunia merasakan dampaknya dengan cara mengantarkannya langsung kewarga satu persatu yang berhak menerimanya.

penyaluran ini juga salah satu bentuk nazar(janji) saya bersama keluarga untuk menyalurkan kepada masyarakat gaji pokok selama menjabat(5 th) sebagai anggota dewan selama menjabat, papar zulhendri. 

karena sewaktu mendaftar sebagai calon anggota legislatif saya dan keluarga sudah berazam, jika terpilih nantinya menjadi anggota Dewan, saya tidak akan mengambil gaji selama menjabat. dan malah sebelum saya duduk di gedung DPRD sudah saya lakukan, papar Zulhendri yang di kenal sebagai pemuda dari partai PPP yang selalu Dermawan. 

Selanjutnya ia juga mengucapkan Alhamdulillah  pembagian seperti ini sudah saya lakukan 7 th berturut-turut, tahun ini agak banyak karena di tambah gaji pokok, yang tahun-tahun sebelumnya hanya zakat harta. 

Dengan bantuan ini semoga masyarakat bisa meringankan beban ekonomi masyarakat yang sangat kesusahan pada saat ini terlebih lagi dengan adanya wabah virus covid-19 yang belum tau sampai kapan berakhirnya.tutup zulhendri.

Sumber : -

Laporan : Ilpandi

Editor : Redaksi

loading...