Surau TV

Banner

Fedrios Gusni Salurkan 116 Paket Sembako Kepada Warga

Image
Tuesday, 26 May 2020 | 20:32:37 WIB


TELUK KUANTAN- Kecamatan Singingi, tepat nya di Desa Pulau Padang mendapatkan bantuan dari salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kuansing yaitu Fedrios, ini merupan bantuan yang sekian kali nya yang santuni sebelum nya sudah banyak tersalurkan di berbagai daerah lain nya, guna meringankan beban warga yang kurang mampu, Jumat (22/5/2020).

Saya merasa iba dan terpanggil untuk membantu mereka yang kurang mampu, apalagi akibat hantaman badai ekonomi disebabkan pandemi Covid - 19 saat ini, ujar Fedrios.

Disaat perekonomian masyarakat yang serba sulit ini serta mendekati hari raya Idul Fitri , tentu kebutuhan masyarakat semakin tinggi, Sementara penghasilan masyarakat sangatlah rendah, sehingga membutuhkan bantuan dan uluran tangan banyak pihak, imbuhnya.

Melihat keadaan inilah, maka saya sebagai Anggota DPRD Kuansing, yang notabene merupakan perpanjangan tangan masyarakat, terpanggil untuk ikut membantu dan meringankan beban mereka, ucapnya.

Oleh karena itu, berdasarkan koordinasi dengan pemerintah Desa maka ada sekitar 116 paket sembako yang kita salurkan, berupa beras, minyak makan, gula dan telor. Mudah-mudahan bantuan yang sedikitt ini bermanfaat bagi warga setempat, papar nya.

Salah satu dari seorang warga Desa Pulau Padang,  Rini (42) mengaku sangat terharu atas bantuan yang berikan Fedrios. Kami sangat terharu dan berterima kasih, atas perhatian dan bantuan Anggota DPRD Kuansing Bapak Fedrios, ucapnya. Mudah mudahan, lebih banyak lagi Anggota DPRD dan Pejabat Kuansing yang dermawan seperti beliau dan semoga Kuansing terhindar dari berbagai musibah, tutp nya.

Sumber : -

Laporan : Ilpandi

Editor : Redaksi

loading...