Surau TV

Banner

Ketua DPRD Kuansing Andi Putra Hadiri Halal Bihalal dengan Para Ulama Kuansing

Image
Sunday, 07 June 2020 | 11:25:01 WIB


TELUKKUANTAN - Puluhan ulama sepuh dan ulama muda yang tergabung dalam Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) menggelar halal bi halal, yang dipusatkan di Telukkuantan, Sabtu (6/6/3020).

Halal bi halal dalam rangka konsolidasi jilid pertama ini menghadirkan jajaran pengurus Perti dari 8 kecamatan. Ada perwakilan ulama dari Singingi, Singingi Hilir, Kuantan Mudik, Hulu Kuantan, Pucuk Rantau, Gunung Toar, Kuantan Tengah dan Sentajo Raya.


Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Kuansing Andi Putra menegaskan komitmennya di bidang keagamaan, seperti menjalin hubungan baik dengan seluruh organisasi keagamaan yang ada di Kuansing. Termasuk dengan Tarbiyah. Apalagi dirinya besar dari keluarga Tarbiyah.


"Dan sekarang, mari kita rajut silaturrahmi. Kita jaga kekompakkan.
Ajak Andi.
 Perti Kuansing, menyampaikan, Tarbiyah adalah organisasi Islam terbesar di Kuansing. Karena itu, silaturrahmi harus terus terjalin antar sesama. Apalagi selama ini, Tarbiyah telah nyata kontribusinya dalam mensyiarkan Islam di bumi Kuansing.
Dan kita memperlakukan sama semua organisasi keagamaan yang ada," katanya.


Kita menghimbau seluruh ulama untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah. "Setelah ini, kita akan gelar konsolidasi lagi. Ini awal," katanya. Ke depan akan terus  terus berkiprah untuk Agama dan daerah ini, imbuhnya

Sumber : -

Laporan : Ilpandi

Editor : Redaksi

loading...