Surau TV

Banner

Bupati Ucapkan Terimakasih Atas Keberhasilan Baznas Kuansing Membina Petani Bawang

Image
Monday, 08 June 2020 | 21:50:44 WIB


TELUK KUANTAN- Bupati Kuantan Singingi Drs H. Mursini MSi Panen raya Bawang merah di  desa Kompe Berangin kecamatan Cerenti binaan dari Baznas Kabupaten Kuantan Singingi Senin (8/6 2020) di Cerenti.

Panen raya bawang merah ini tepat nya di desa Kompe Berangin Kecamatan Cerenti, Bupati Kuansing mengucapkan apresiasi dan terima kasih sebesar-besar kepada Baznas Kuansing yang sudah memberikan bantuan tentunya kepada masyarakat kita. Salah satunya  dalam bidang ekonomi yang produktif yaitu dengan cara menanam bawang merah.

Dengan ekonomi produktif menanam bawang merah membuahkan hasil memuaskan dari baznas dan konsultan serta  penyuluh dari dinas pertanian. Selanjutnya, Bupati menyampaikan rezeki kita yang diberikan oleh Allah SWT harus kita keluarkan kepada baznas. Dan untuk itu saya  menghimbau kepada masyarakat yang belum bayar zakat dan untuk yang sudah mengeluarkan zakat saya ucapkan terima kasih ucap Bupati.

Untuk para petani marilah kita gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, 
ilmu ini di kembangkan sehingga tak perlu lagi di dampingi oleh konsultan setelah ini dapat mandiri dalam menanam dan merawat bawang merah yang lebih baik dan hasil yang memuaskan ujar  bupati.

Ditempat terpisah, awak media mengkonfirmasi kepada Baznas Kuansing melalui ustadz Darwis ia mengatakan Baznas akan selalu  memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu dalam bentuk pemberdayaan ekonomi  dalam upaya pengentasan kemiskinan di kabupaten Kuansing. Pemberdayaan yang dilakukan oleh Baznas Bukan saja dibidang pertanian tapi juga dibidang  keterampilan dan perdagangan dan sebagai nya.

Dengan adanya program pemberdayaan ekonomi ini kita berharap ekonomi masyarakat akan tumbuh secara berkelanjutan.

Sumber : -

Laporan : Ilpandi

Editor : Redaksi

loading...