Surau TV

Banner

Komisi I DPRD Kuansing, Dana DAK Digunakan Sesuai Yang Diharapkan

Image
Wednesday, 17 June 2020 | 15:35:22 WIB


TELUKKUANTAN (Nusapos.Com) - Jefri Antoni ST Ketua Komisi I DPRD Kuansing, memimpin rombongan wakil rakyat untuk meninjau realisasi rehab 3 ruang kelas belajar (RKB) di SDN 015 Desa Pasarbaru Pangean yang menggunakan dana alokasi khusus (DAK) tahun anggaran 2019. Rabu, (17/6/2020).

"Dalam peninjauan ini dilakukan dalam rangka untuk pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Kuantan Singingi tahun 2019, maka dari itu kita meninjau secara langsung pembangunan fisik ke sekolah yang dibangun tahun tersebut," ujar Jefri Antoni, disela meninjau sekolah tersebut, pada pekan lalu.

Diketahui, pada tahun anggaran 2019 lalu, SDN 015 Pasarbaru Pangean mendapatkan alokasi DAK untuk rehab 3 RKB. 

Kunjungannya ini guna memastikan, rehab RKB tersebut sesuai yang diharapkan.


"Tentu, kami ingin memastikan, pembangunan sekolah ini sesuai spek yang telah ditetapkan. Karena ini menyangkut dengan LKPj Bupati Kuansing tahun 2019 lalu," papar Jefri.

Dari hasil kunjungan ini, menurut politisi Demokrat Kuansing itu, pihaknya akan menyampaikan secara resmi melalui laporan komisi untuk disampaikan dalam rapat pimpinan.

"Dan ini akan jadi bahan pertimbangan dalam pengambilan keputusan terhadap LKPj Bupati Kuansing tahun 2019 lalu," tegasnya

Sumber : -

Laporan : Ilpandi

Editor : Redaksi

loading...