Surau TV

Banner

Bupati Kuantan Singingi Apresiasi Kinerga Gugus Tugas dan Jajaran RSUD Teluk Kuantan

Image
Monday, 20 July 2020 | 18:15:54 WIB


TELUKKUANTAN- Pasien  terconfirmasi positif covid-19 Tn. YM yang telah sudah dinyatakan sembuh oleh tim dokter kuansing hari ini sudah bisa dipulangkan kerumah kediaman nya dan berkumpul bersama keluarga, senin pagi di Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) di Telukkuantan (20/7/2020).

Acara pelepasan dipimpin langsung oleh Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Mursini, M.Si. 

Tn.YM merupakan pasien terconfirmasi positif ke 11 dan merupakan pasien terconfirmasi covid-19 tearkhir yg dirawat di RSUD Teluk Kuantan. 

Dalam arahannya Bupati Kuantan Singingi mengucapkan Syukur Kehadirat Allah SWT, dengan telah sembuhnya Tn.YM berarti semua pasien terconfirmasi positif dari Kabupaten Kuantan Singingi semuanya sudah sembuh dan kembali berkumpul bersama keluarga, tempat bekerja dan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut , Bupati mengapresiasi kinerja Gugus Tugas dan jajaran  RSUD Teluk Kuantan, seraya mengucapkan terima kasih atas segala jerih payah dari semua petugas, Manajemen RSUD, Tim Dokter, perawat dan dan seluruh jajaran RSUD dan Dinas Kesehatan yang telah bekerja dengan baik. 

Bupati juga berharap semoga ini adalah pasien terakhir yang terconfirmasi positif covud-19.

Bupati mengucapkan selamat kepada Tn. YM yang telah sembuh, seraya berpesan agar tetap melakukan isolasi mandiri selama 10 hari kedepan sesuai dengan protokol kesehatan. 

Disamping itu, Bupati juga menghimbau warga masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari, seperti memakai masker, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak fisik dalam berinteraksi, agar dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Daerah kita.

Mari kita semua senantiasa berdo'a kepada Allah SWT semoga wabah covid-19 ini cepat berakhir dan dihilangkan dari daerah kita sehingga masyarakat kita bisa selamat dan tetap sehat serta terhindar dari berbagai bencana, aamiin ya Rabbal alaamiin.

Sumber : -

Laporan : Ilpandi

Editor : Redaksi

loading...