Surau TV

Banner

Peta Politik Oleh Aswimar

Image
Saturday, 01 August 2020 | 06:27:04 WIB


TELUKKUANTAN - Melihat peta Politik hari ini kalau kita kaji peluang Mursini si incambent menurut salah satu Anggota DPRD kuansing Aswimar, SE peluang Mursini masih sangat besar bisa memenagkan pertarungan kali ini apa bila dia bisa menggandeng wakil nya dari tokoh masyarkat dari singingi, seperti yang satu ini Burhanudin yang dari awal di dukung oleh PKB, Jonntikal ketua Demokrat kuansing dan Edy satria. Ungkap Aswimar


Kendatipun demikian Mursini sudah dapat  surat dukungan parpol dari Nasdem berpasangan dengan Indra Putra, di dalam politik tidak ada yg tidak mungkin sebelum mendaftar ke KPU. Ujar Aswimar


Aswimar juga mengatakan bisa jdi muncul calon wakil baru yang mendampingi patahana, seperti bebearapa tokoh yangg dari singingi, apa lagi Demokrat punya jagoaan Jontikal, kalau di gabungkan kekuatan jontikal degan Burhanudin maka akan besar peluang untk merebut suara singingi dan singingi hilir,di daerah hilir sudah punya zulhendri di cerenti dan di daerah hulu ada 4 kecamatan yg tentu sangat dekat dengan Mursini, papar Aswimar.


 Pernyataan senada juga di sampaiakan oleh tokoh masyarakat Muara lembu Amir, beliau memgatakan sangat meninginkan salah satu dari jontikal atau Burhanudin untk bersanding dengan Mursini, kita hormati dan hargai sekarsng ini Mursini sudsh bersama Indra Putra, tetapi sekali lagi di dalam politik tidak ada yang tidak mungkin, sebelum parpol mendaftarkan ke KPU, kalau peta ini bisa terjadi maka Mursini bisa memdapat tambahan amunisi baru dari demokrat dan PKB yg sudah duluan berkomitmen dengan Burhanudin. 


Akankah ini terjadi tergantung ke lihaian Mursini melihat peta yg sudah ada, Kerna lawan mursini kali ini sangatlah tangguh ada sosok ketua DPRD dua periode Andi putra yang luar biasa dekat dengan rakyat di tambah laginama besar Haji sukarmis yg sda duluan hinggap di hati rakyat kuansing. Tutup Aswimar.

Sumber : -

Laporan : Ilpandi

Editor : Redaksi

loading...