Surau TV

Banner

Pelantikan Pengurus Baru DPD jama'ah Syathariyah Kabupaten Kuantan Singingi Berjalan Lancar

Image
Wednesday, 16 September 2020 | 21:00:44 WIB


KUANSING –   Acara Pelantikan Pengurus baru DPD jama'ah Syathariyah Kabupaten Kuantan Singingi berlangsung di depan sekretariat DPD jama'ah syathariyah di Desa Pasar baru Kecamatan Pangean beberapa hari yang lalu.

Dimana acara tersebut dihadiri lebih kurang 100 orang undangan, dalam kesempatan itu hadir Ketua Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Tongku Mudo Ismet ismail, S.sos, Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Riau Tongku Sidi saitun, dan Kordinator wilayah Sumbar, Riau, Jambi, Bengkulu,  Tongku Mudo Iksanul arifin, Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) jama'ah syathariyah disetiap kecamatan yang ada di kabupaten kuansing, ketua tarbiah kecamatan pangean Abu sari tokoh masyarakat dan tokoh agama, serta tamu undangan lainnya yang sempat hadir.

Adapun pembawa acara oleh Hairi tidak lain adalah yang juga putra dari tongku panjang Abdallah ketua DPD Kuansing, sebagai pengarah acara, dan tertib acara yaitu pembukaan, pembacaan Alquran oleh qori'a, shalawat badriah, Pembacaan SK Pengangkatan ketua dan dan Pengurus Baru, Paparan dan sambutan ketua baru, sambutan ketua DPW, sambutan DPP, serta pembacaan doa oleh tongku sanaro sadarapidi

Acara pelantikan ketua dan pengurus yang baru di lantik ini berlangsung hidmat serta berjalan lancar yang dipimpin oleh Ketua umum pusat Tongku Ismet ismail, S.sos 

Dewan Pimpinan Wilayah Riau Tongku Sidi saitun., menyebutkan bahwa acara sertijab ini luar biasa  dimana yang hadir lengkap dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan pihak terkait lainnya.

“Semoga DPD yang baru dapat berapiliasi dan bersinergi dengan masyarakat untuk bersama-sama membangun manajemen menuju kemakmuran dan kesejahteraan umat islam” kata ketua DPW.

“Terima kasih pada ketua dan pengurus yang baru dan selamat bekerja serta senantiasa membimbing umat ke jalan yang benar memakmurkan dengan tuntunan Alquran dan alhadist, juga melakukan perbaikan dengan ide-ide yang inovatif dan kreatif untuk kebaikan umat” tukasnya.

“Semoga pengurus yang Baru bisa bersinergi dengan pemerintah sebagai perpanjangan tangan dan kalau jama'ah syathariyah ingin maju kita harus tau program-program kerja, dalam usaha ikut memberdayakan masyarakat menuju kemaslahatan yang diridhoi Allah SWT dalam kemakmuran dan kesejahteraan umat” harap tongku sidi saitun.

“Selamat bekerja dan bertugas pada ketua dan pengurus DPD yang baru jadilah pelopor dalam keberkahan di masyarakat” pungkasnya.

Atas paparan dan kegiatan serah terima tersebut, Ketua DPD Baru, Tongku Panjang Abdallah mengucapkan terima kasih atas apresiasi pada semua pihak atas kepercayaan dan doakan bisa dijalankan dengan amanah.

“Insya Allah kami DPD Baru akan bekerja seoptimal mungkin dan memberikan yang terbaik khususnya untuk Jama'ah Syathariyah kuansing umumnya Bangsa dan Negara” tegas Tongku panjang.

“Dalam kaitannya membangun perbaikan manajemen menuju kemakmuran dan kesejahteraan islam tentunya kami akan bekerja sama dengan pihak pemerintahan terkait melanjutkan dan membantu program yang ada dapat diwujudkan baik dalam pemberdayaan potensi dan SDA yang ada” paparan ketua DPD Kuansing
Mudah mudahan ini bisa terwujud sesuai dengan harapan kita semua. Tutup t

ngku panjang selaku ketua DPD terpilih.

Sumber : -

Laporan : Ilpandi

Editor : Redaksi

loading...