AKP Sukamto, Sosok Anggota Polri Berdedikasi Tinggi itu Masuki Masa Purnabakti

Image
Friday, 10 November 2017 | 12:55:46 WIB 252

KAMPAR (nusapos.com)-Salahsatu personel Polres Kampar Polda Riau yang dikenal sebagai sosok anggota Polri berdedikasi serta loyalitas tinggi terhadap institusinya masuki masa purnabakti (pensiun), beliau AKP (Purn) Sukamto sejak kemarin siang mohon pamit kepada rekan-rekannya di Polres Kampar karena hari itu merupakan hari terakhirnya bertugas sebagai anggota Polri.

AKP (Purn) Sukamto adalah sosok Polisi teladan bagi rekan-rekannya, hal ini tak terbantahkan, demikian disampaikan Paur Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra.

Lebih lanjut diceritakan Paur Humas bahwa AKP (Purn) Sukamto sangat pantas sebagai tauladan bagi rekan-rekannya yang masih aktiv di Kepolisian, karena beliau memiliki disiplin tinggi, cerdas dan sangat loyal terhadap tugasnya sehingga sulit dicari tandingannya.

Saya mengenal Pak Sukamto sejak 27 tahun lalu ketika saya pertama kali bertugas di Polres Kampar, selama saya mengenal beliau belum pernah saya mendengar beliau tidak masuk dinas tanpa keterangan apalagi melakukan pelanggaran.

Dedikasi dan loyalitasnya terhadap pekerjaan tidak perlu diragukan lagi, disaat rekan-rekannya telah pulang kerumah sehabis jam kantor, sering kali dia masih berada dikantor melanjutkan pekerjaannya. Bahkan pada saat-saat tertentu ketika ada kegiatan atau Operasi Kepolisian dirinya bahkan bekerja hingga malam hari.

"Kami sangat kehilangan rekan kerja yang luar biasa ini" ungkap Paur Humas, semoga kelak banyak personel lain yang bisa mengabdi seperti beliau.

Dalam pergaulannya dengan rekan kerja dan masyarakat luas, AKP Sukamto dikenal sebagai sosok yang ramah dan bersahaja, dalam kesibukannya beliau selalu menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan sahabat-sahabatnya, apalagi bila diundang dalam acara hajatan beliau selalu hadir.

Secara pribadi dan atas nama rekan-rekannya di Polres Kampar, kami mengucapkan selamat memasuki masa Purna Bakti kepada AKP (Purn) Sukamto, semoga dimasa pensiunnya Pak Kamto hidup sehat dan bahagia bersama keluarga.


Sumber : Iptu Deni Yusra

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
kampar
Post
kampar