Kapolresta Pekanbaru: Indahnya Berbagi

Image
Friday, 24 November 2017 | 19:50:37 WIB 280

PEKANBARU (nusapos.com)-Program Jumat Barokah yang ditaja Polresta Pekanbaru dengan inisiasi Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH bersama Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK, terus bergulir setiap Jumat.
 
Pada Jumat kali ini (24/11/2017), Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru yang dipimpin Kombes Susanto didampingi AKBP Edy Sumardi, menuju salah satu rumah warga kurang mampu di kawasan Kecamatan Tenayan Raya bernama bapak Jasmir (57).
 
Bapak Jasmir kesehariannya bekerja sebagai Bilal di Masjid dan juga membersihkan Masjid itu terharu saat dikunjungi Tim Jumat Barokah Polisi Peduli Masyarakat Polresta Pekanbaru ke rumahnya.
 
Jasmir pun dihadapan Kapolresta Pekanbaru mengucapkan rasa terima kasihnya atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Polresta Pekanbaru.
 
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH didampingi Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK menyebutkan bahwa kegiatan Jumat Barokah ini merupakan salah satu program Wujud Kepedulian Polri kepada Masyarakat yang membutuhkan.
 
Usai memberikan bantuan kepada Jasmir, Kapolresta Pekanbaru juga menyempatkan berkunjung ke lokasi pembangunan Masjid yang tidak jauh dari rumah Jasmir dengan berjalan kaki.
 
"Dengan kegiatan Jumat Barokah ini, semua ada hikmahnya, kita semua dapat berkumpul dan juga hadir stakeholder," kata Kombes Susanto.
 
Kombes Susanto berharap, kegiatan Jumat Barokah kedepannya akan mengajak stakeholder.
 
"Mari kita bersama-sama berbagi. Indahnya berbagi yang punya rezeki lebih kepada rezeki yang kurang, diliput atau tidak diliput kita tetap Jumat Barokah," terang Kombes Susanto.


Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
Riau

PWNU Riau Catatkan Sejarah

3 minggu yang lalu 280
Post
Pekanbaru
Post
Pekanbaru
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Riau

Dari Musdalub LAMR Kota Pekanbaru

2 bulan yang lalu 414
Post
Riau
Post
Pekanbaru