Surau TV

Banner

Sekda Kampar Sidak Kebersihan Ruangan Kantor

Image
Tuesday, 13 February 2018 | 11:11:03 WIB


Bangkinang Kota (nusapos.com)-Usai melaksanakan Apel Sekda Kampar Drs. Yusri M.Si didampingin Kabag Bagian Umum Nurdin S.Sos  berkeliling keseluruh ruangan dilingkungan Setda Kampar,  untuk melihat langsung keadaan ruang kerja staf maupun Kepala Bagian dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar, Selasa 13 Februari 2018


Adapaun ruangan yang dikunjungi Sekda Bagian Protokol dan Humas, Bagian Umum dan Perlengkapan, Bagian Kesra dan Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar.


Dalam arahannya Yusri kembali mengingatkan agar ruang kerja ASN untuk dihiasi tanaman bunga, jangan sampai ruangan kerja kita gersang, tanpa ada kehijauan sedikitpun, karena ruangan adanya hiasan bunga hidup dapat menciptakan kesejukan,  diruangan  yang sejuk menciptakan iklim suasana kerja yang baik, berdampak dengan kinerja dan semangat kerja kita semua.


Ditambahkan Yusri, bagi ruangan yang belum ataupun minim hiasan bunga, segera melakukannya, hiasilah ruangan kita seindah mungkin, agar kita betah bekerja, dan dapat meningkatkan semangat kerja. 


Sekda Juga berkunjung ke ruangan Sekretariat Usaha Kesehatan Sekolah yang berada di Bagian Kesra. 

Sumber : Humas Kampar

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...
Post

Setetes Darah Sejuta Harapan

10 bulan yang lalu
Post

Kampar Kini Mulai Berbenah Diri

10 bulan yang lalu