Sambuat Ramadhan PA Bangkinang Silaturrahmi, Nurhasani : Jaga Kerukunan Keluarga

Image
Tuesday, 15 May 2018 | 08:39:20 WIB


Bangknang Kota (nusapo.com) -  Dalam menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan Pengadilan Agama Bangkinang mengadakan Silaturrahmi dengan seluruh staf dilingkungan Pengadilan Agama Kelas I B tersebut yang diadakan di Aula pertemuan Pengadilan Agama di Jalan Sudirman Bangkinang pada hari Senin, 14/5.
Bupati Kampar H Azis Zaenal yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum setda Kampar Ir. Nurhasani, MM yang memberikan sambutan  mengatakan Mari kita jaga kerukunan keluarga dan bina keluarga untuk menuju keluarga yang bahagia dan sejahtera, apalagi tinggal bebrapa hari lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan" Kata Nurhasani dihadapan ASN dan Staf Pengadilan Agama.

Kita sangat risau dengan tingginya angka perceraian di Kabupaten Kampar, semoga dengan terbinanya keluarga kita hal ini tentunya dapat dikurangi, mari kita selalu mendekatkan diri kepasa Allah SWT" Tambah Nurhasani  lagi. Moment Ramadhan ini merupakan moment yang tepat dalam pembinanaan keluarga sejahtera dalam melanggengkan keluarga kita masing-masing" Tambahnya lagi.

Sementara itu Wakil ketua Dra. Hj. Ruhqiah Sari SH dalam sambuatn menyampaikan ucapan selamta dtangnya Bulan suci Ramadhan semoga Bulan ini merupakan bulan yang dapat kita manfaatkan sebagai bulan rahmat, Ampunan dan terbebas dari api neraka, semoga kita dapatkan moment ini sebagai introspeksi diri dalam pembinaan keluarga, sehingga harapan kita tentunya dapat melanggengkan keluarga" Kata Ruhqiah Sari.    
pada kesempatan tersebut Bupati Kampar yang diwakili Asisten Adfmistrasi tersebut memberikan bantuan pakaian seragam dinas kepada pegawai Pengadilan  Negeri Agama Bangkinang yang dilanjutkan dengan bersalam-salaman dengan seluruh karyawan dan staf 

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...